Home » » Bisnis Pulsa Stock H2H Termurah

Bisnis Pulsa Stock H2H Termurah

Di dunia bisnis pulsa ada berbagai macam istilah yang mungkin sedikit kurang familiar untuk Anda salah satunya adalah stock h2h. Bisnis yang sangat menjanjikan ini ternyata tidak hanya bisa dijual dengan menggunakan chip elektrik saja namun juga bisa dengan menggunakan sistem host to host. Untuk host to host sendiri sebelumnya sudah banyak digunakan oleh perusahaan dalam bidang pembiayaan keuangan atau juga perusahaan yang sering membutuhkan fasilitas pengiriman data secara cepat untuk cara kerja yang cepat dan lebih efisien. Nah apakah host to host dalam bisnis pulsa itu? Ini adalah satu sistem yang mengubungkan antar server yang satu dan server lainnya. 

Tujuannya adalah sebagai salah satu ajang untuk pertukaran berbagai jenis produk yang dijual oleh pebisnis pulsa itu sendiri. Menggunakan stock h2h maka disaat server Anda mengalami kekosongan deposit saldo pulsa untuk diisikan ke konsumen bisa meminta bantuan kepada server lain untuk mengisikan pulsa tersebut. Sistem ini tidak akan diketahui oleh konsumen sehingga pulsa tetap akan masuk seperti biasa saja. Sebagai contoh, ada seorang agen pulsa yang ingin mengisi pulsa Indosat ke konsumennya sebesar Rp 50.000 tetapi stok pulsa tersebut sedang kosong lalu Anda sebagai server menyiapkan permintaan stok pulsa Indosat sebesar Rp 50.000 ke server lainnya. Ketika server lain melakukan proses pengisian pulsa itulah sistem host to host sudah bekerja. Dulunya, sistem ini menggunakan fasilitas Yahoo Messenger, SMS to SMS, HTML, XML, PHP dan juga lainnya namun sejak akhir tahun 2016 Yahoo Mesengger sudah tidak bisa digunakan lagi. Walaupun begitu masih tersedia pilihan lainnya seperti XMPP. Untuk proses pengaturannya sendiri bisa langsung Anda sesuaikan dengan jenis software yang Anda gunakan karena setiap server biasanya menggunakan software yang berbeda-beda. Kenapa harus menggunakan host to host? Ternyata, penjual pulsa kelas kebawah atau agen yang masih menjual secara eceran sangat sering mengalami kekosongan produk karena jumlah deposit yang masih sangat terbatas. Oleh sebab itu agen tersebut meminta bantuan backup dengan server yang sudah credible untuk kondisi seperti itu. Tujuannya agar konsumen yang datang tetap bisa terlayani dengan baik. 

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berbisnis pulsa menggunakan sistem host to host ini yaitu tidak perlu melakukan stok pulsa untuk masing-masing provider, tidak perlu menyiapkan berbagai macam jenis perangkat keras dengan biaya yang mahal dan besar, Anda bisa focus untuk mengembangkan usaha dengan memperbanyak agen pulsa dibawah Anda sebagai downline, biaya akan lebih hemat karena tidak perlu membayar karyawan sebagai biaya operasional yang cukup besar. Anda bisa memutuskan akan memilih menjalankan bisnis pulsa dengan sistem ini saja atau memilih posisi lainnya seperti sebagai distributor atau master dealer. 

0 komentar:

Posting Komentar