Home » » Mengenal Lebih Jauh Tentang Stok Pulsa H2H (Host to Host)

Mengenal Lebih Jauh Tentang Stok Pulsa H2H (Host to Host)

Pulsa h2h merupakan stok pulsa yang diperjualbelikan dari satu server pulsa ke sever pulsa lainnya. Stok pulsa macam ini lebih murah karena stok yang dijual dikhususkan untuk server pulsa. Tapi untuk stok pulsa yang disertai aturan cluster (tiap daerah) yang ketat memang lebih mahal, contohnya produk Telkomsel,XL dan Indosat. Bagi Anda yang berencana mendirikan server pulsa, ke-tiga produk tersebut harus ada sebagai stok. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa menggunakan chip sendiri. Sementara itu, gunakan stok server pulsa h2h untuk produk lainnya.

Modal Stok Pulsa H2H dan Pemakaianya

Modalminimal yang dibutuhkan untuk stok h2h adalah 500 ribu saja. Anda harus mengisi deposit lagi saat stok menipis, jadi jangan sampai kehabisan stok. Sedangkan untuk stok pulsa PLN atau token PLN atau PLN prabayar, semuanya juga tersedia di semua supplier h2h.

Untuk token PLN, biaya admin yang tersedia cukup beragam, seperti 1600, 2000, 2500, 3000, dan lain sebagainya. Anda bisa mendapatkan keuntungan semakin besar seiring semakin besarnya biaya admin yang Anda pilih. Akan tetapi, Anda juga harus mempertimbangkan tentang jumlah KWh yang semakin kecil dengan semakin besarnya biaya admin. Artinya, untuk memberikan KWh besar pada pembeli, pastikan Anda memilih biaya admin terkecil, yakni 1600.

Sebagian besar supplier pulsa h2h memberikan fee dengan nominal samadengan biaya admin. Contoh, ika Anda memilih biaya admin sebesar 2000untuk pulsa 50.000 maka harga yang diberikan pada Anda adalah 48.000, dan nominal ini akan menjadi modal Anda dalam bisnis pulsa ini. Jika Anda menjualnya dengan harga 49.000, maka artinya keuntungan Anda dari penjualan ini adalah 1000 per transaksi.

Apabila ada banyak agen atau konter yang melakukan transaksi dan deposit token PLN hingga 100 transaksi per hari, artinya Anda bisa mendapatkan total keuntungan hingga 100.000 per hari hanya dari penjualan token listrik. Tentunya bisnis ini semakin menarik untuk dilakukan.

Cara Membeli Stok Pulsa H2H

Untuk membeli stok pulsa h2h, untuk server, Anda bisa menghubungi supplier h2h yang ada di Indonesia. Temukan supplier dengan mencarinya di Google dengan kata kunci stok h2h dan pilihan yang muncul akan sangat banyak. Tapi, tentunya Anda harus memilih stok pulsa agar tidak menjadi korban penipuan berkedok stok pulsa dengan harga murah. Pastikan Anda memilih supplier yang memiliki reputasi baik dan terbukti dengan pelayanan mereka yang aman serta terpercaya.dapatkan beberapa rekomendasi dari para pengelola server pulsa yang telah memilikipengalaman lebih banyak. Jadi, bisnis pulsa dengan stok pulsa h2h Anda bisa berjalan lancar, tanpa kendala. Sehingga Anda bisa mencapai sukses dengan bisnis ini.

0 komentar:

Posting Komentar