Home » » Cara Membeli Stok Pulsa H2H di sebuah Server Pulsa

Cara Membeli Stok Pulsa H2H di sebuah Server Pulsa

Pulsa sepertinya menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting saat ini. Hampir tiap orang memiliki ponsel ataupun smartphone bahkan tak jarang satu orang memiliki lebih dari satu ponsel yang mana hal ini pastinya menuntut kebutuhan pulsa yang juga tidak sedikit untuk melancarkan komunikasi baik via telepon, SMS, ataupun juga bersosial media. Dengan semakin tingginya permintaan pulsa saat ini, tak sedikit orang yang memanfaatkannya untuk menyediakan layanan pembelian pulsa bagi para pelanggannya. Cara mendapatkan produk stok pulsa yang akan dijual kepada pelanggan pun bis amelalui berbagai cara. Salah satunya adalah denganmenyediakan stok pulsa H2H.

Bagi Anda yang sudah berkecimpung dalam dunia jualan pulsa, istilah pulsa H2H mungkin bukan istilah yang asing. Namun, bagi Anda yang masih awam, Anda mungkin merasa aneh dan asing dengan istilah tersebut. Stok pulsa H2H ataupun Host to Host adalah stok puls ayang dijual oleh sesama server pulsa. Dari segi harga, stok pulsa ini memang terbilang lebih murah karena mereka memang khusus menyediakan dan menjual stok untuk server pulsa. Stok pulsa yang lebih mahal biasanya berasal dari stok pulsa yang memiliki aturan per daerah atau cluster cukup ketat. Beberapa provider memang menyediakan stok pulsa dengan harga berbeda untuk beberapa wilayah. Hal inilah yang membuat para pebisnis jualan pulsa biasanya mensiasati stok pulsa mereka dengan menggunakan chip untuk pulsa dari provider yang memiliki aturan cluster ketat dan mendapatkan stok pulsa H2H untuk produk pulsa lainnya.

Sebagian penjual pulsa mungkin memilik untuk mendapatkan stok pulsa dengan menggunakan chip khusus. Namun demikian, tidak sedikit pula yang menggabungkan penggunaan chip khusus serta stok H2H. Server pulsa sangat jarang yang menggunakan chip khusus sendiri untuk semua stok pulsanya karena selain hal ini membutuhkan modal yang cukup besar juga dikarenakan server juga harus menyediakan stok pulsa CDMA dari nominal 5000 hingga seratus ribu untuk berbagai operator padahal di sisi lain produk tersebut kurang laku di pasaran. Hal ini pastinya cukup merugikan karena dari segi biaya operasional juga lebih tinggi. Hal inilah mengapa banyak server pulsa yang mensiasatinya dengan mengambil stok pulsa H2H untuk mencukupi pulsa yang kruang laku tersebut. Jadi, server bisa tetap menyediakan semua jenis dan nominal produk tetapi tidak harus mendapatkannya dari chip khusus tersebut.

Pulsa H2H tersebut juga tidak hanya tersedia untuk pulsa untuk provider ponsel tetapi juga bisa mencakup pulsa listrik prabayar. Ada bisa membeli stok pulsa H2H untuk tersebut dari berbagai supplier yang tersebar di Indonesia. Dalam hal ini, Anda sebaiknya bisa menemukan supplier H2H yang terpercaya untuk belanja kebutuhan stok pulsa Anda. Anda sebaiknya juga bisa selektif dalam mencari stok pulsa yang Anda butuhkan karena saat ini ada banyak oknum curang yang menjual stok pulsa murah hanya untuk menarik perhatian dari pebisis pulsa. Anda bisa memilih supplier pulsa yang sudah terbukti seperti Jhova Pulsa yang memiliki layanan terpercaya dan aman.

0 komentar:

Posting Komentar