Home » » CARA TRANSAKSI MENGGUNAKAN TELEGRAM

CARA TRANSAKSI MENGGUNAKAN TELEGRAM

Sekarang Jhova Pulsa bisa transaksi menggunakan Telegram. Transaksi semakin mudah dengan HP Android, tidak membutuhkan biaya SMS, hanya memakai koneksi internet yang biasanya setiap HP Android sdh memiliki paket internet sendiri. Jadi bisa dikatakan Transaksi dengan aplikasi telegram itu Gratis.
Selain Gratis, transaksinya lebih cepat, tidak ada Pesan pending seperti transaksi melalui SMS. Lalu bagaimana cara transaksi menggunakan Telegram?
  • HP anda harus sudah terinstal aplikasi Telegram terlebih dahulu. Jika belum ada, silakan download aplikasinya di Playstore, gratis kok. Telegram juga bisa jalan di komputer. Aplikasi telegram dekstop bisa didownload langsung di website resminya https://desktop.telegram.org/
  • Jika sudah terinstall & sudah ada akun yang aktif maka paralelkan id telegram bot anda ke Jhova Pulsa.
  • cara melihat id telegram bot anda dengan mengirim pesan ke salah satu center telegram bot kami. 
  • Center telegram Jhova Pulsa: @centertrxpulsabot. Lakukan pencarian center kami sampai menemukan @centertrxpulsabot lalu klik hasil pencarian tersebut.
  • Klik tombol start, maka anda akan mendapatkan balasan dari center telegram kami bahwa id telegram anda belum terdaftar.
  • Catat id telegram yang anda peroleh tersebut kemudian paralelkan id telegram anda dengan format:TELEGRAM.ID_TELEGRAM.PIN (Pesan dikirim dari NO HP yang sudah terdaftar di Jhova Pulsa)
  • Server akan otomatis memproses perintah paralel anda. Jika sudah mendapatka nreply berhasil paralel, anda sudah bisa melakukan transaksi dengan menggunakan telegram.
  
@centertrxpulsabot


@jhovapulsa

12 komentar:

  1. saya mau tanya gan, skrg saya pakai software Roket Pulsa dan saya juga sudah bisa trx via telegram, tetapi hanya dengan menggunakan stok dari jhova pulsa,..klw saya boleh tau, bagaimana cara paralelkan telegram saya apabila saya memakai stok sendiri dari chip yg sudah terdaftar..mohon infonya ya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Telegram berfungsi sama halnya dengan SMS Center. Jadi itu tidak perlu diparalel dengan chip anda sendiri. Jika stoknya chip sendiri anda cukup setting di vendor & parsingnya saja pak Boby.

      Hapus

    2. H2h Pakai telegram di roket pulsa bisa gak bos

      Hapus
    3. Belum bisa pak, karena Telegram tidak bisa kirim pesan dari sesama Bot. Hanya bisa kirim dari aplikasi HP & Dekstop ke telegram Bot atau sebaliknya. Kalau sama-sama bot belum bisa.

      Hapus
  2. roket edisi free sudah bisa buat trx h2h bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah bisa pak. Silakan dicoba.

      Hapus
  3. saya tanya ke cs katanya gak bisa gan,,,mana yang benar ne...????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang tidak bisa kalau kirim pesan manual dari terminal, karena sengaja dilock. Tp kl transaksi bisa otomatis terproses.

      Hapus
  4. pak, telegram di server sy suka not responding gmana cara biar lancar, sw c2metro. mhon pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami bukan developer software C2 Metro pak jadi mhn maaf tdk bisa membantu terkait kendala anda.

      Hapus
  5. Cara menambah atau edit format transaksinya gmn pak, soalnya di format ga ada cara ganti pin.

    BalasHapus
  6. Saya pake roket basic om. Trax telegram ke jhova koq gk bisa yah

    BalasHapus