Home » » Penjelasan Tentang Pengertian Server Host to Host (H2H)

Penjelasan Tentang Pengertian Server Host to Host (H2H)

Tidak sedikit orang sekarang yang memiliki bisnis stok pulsa host to host atau biasa disebut H2H. Mengapa bisnis stok server pulsa H2H ini banyak digemari berbagai kalangan orang? Iya, selain caranya tidak terlalu sulit, modal yang digunakannya pun tidak terlalu mahal. Pada kesempatan ini, saya akan berusaha untuk berbagi ilmu mengenai arti dan maksud Host to Host server pulsa yang mungkin Anda ingin ketahui bersama.

Server pulsa host to host atau H2H adalah sebuah system yang dimiliki antar server atau lebih mudahnya hubungan yang terjalin antar server. Hubungan antar server ini banyak dipakai perusahaan untuk hubungan koneksi, baik untuk pertukaran data, pembiayaan bahkan untuk fungsi-fungsi yang lainnya. Khusus untuk dunia bisnis stok pulsa, koneksi H2H ini dipakai untuk ajang tukar menukar stok produk antar server. Host to Host merupakan sebuah sistem pengisian dimana suatu waktu stok pada server milik Anda tengah mengalami kekosongan stok pada chip, sehingga hal ini membuat mau tak mau Anda harus meminta stok kepada server terkait lainnya.

Di dalam dunia bisnis stok pulsa, hubungan H2H sebelumnya banyak memakai koneksi via Yahoo Messenger, XML, PHP, HTML, dll. Namun, pada tahun 2016  YM tidak bisa dipakai lagi, karenanya ramai-ramai lah memakai XMPP. Untuk memulai sebuah bisnis H2H di dunia pulsa elektrik maka diperlukan adanya pengetahuan dasar dan lanjutan mengenai computer, serta perlengkapan system server pulsa, khususnya software server pulsa yang mendukung system H2H. Untuk cara setting bisa disesuaikan dengan jenis software, ketentuan dengan kedua belah pihak antara server dengan client. Pastinya, tidak semua software mendukung H2H via XML lintas software, namun nyarus semua software sudah compatible dengan H2H melalui YM dan XMPP akhir-akhir ini.

Umumnya, para pengusaha stok pulsa server H2H kelas menengah bawah cukup sering mengalami kekosongan stok pulsa lantaran minimnya modal yang dipakai dan adanya kendala lain sehingga mereka mempersiapkan stok pulsa H2H kepada pemain server kelas atas untuk memback-up transaksi server yang mereka lakukan. Harus diketahui, bahwa ada sejumlah pemain server yang dengan sengaja melayani H2H saja, pastinya ini menjadi sebuah keringanan bagi kalian sebagai pemain pemula untuk memulai usaha stok pulsa server ini. Mungkin itulah penjelasan sedikit mengenai stok server pulsa Host to Host. Semoga kalian bisa memahami, khususnya untuk Anda yang berniat untuk memulai usaha pada bidang ini. Semoga ini bisa menjadi bekal bagi Anda yang ingin segera memulai bisnis stok pulsa server Host to Host. Untk mencari supplier, Anda tinggal mencari saja di internet, namun harus selektif dalam mencari supplier agar tidak mengalami penipuan atau sejenisnya.

0 komentar:

Posting Komentar