Home » , » Alat Server Pulsa Cepat, Stabil & Aman

Alat Server Pulsa Cepat, Stabil & Aman

Alat Server Pulsa Cepat, Stabil & Aman Support Ppob. Server Terstabil. Penawaran Termurah & Lengkap. Layanan: Pulsa, Token Listrik. Bisnis pulsa memang sedang marak dijalankan saat ini, sebab memiliki banyak keuntungan. Diantaranya, sangat mudah menjalankannya serta tidak membutuhkan modal yang besar. Itulah yang menyebabkan banyak sekali orang-orang yang berminat menjalankan bisnis ini.
alat server pulsa

Anda juga bisa memilih server pulsa terbaik untuk menjalankan bisnis ini. Namun karena banyaknya penyedia server, ada sisi kelebihan dan kekurangannya.
Ada baiknya Anda memiliki server pulsa sendiri dan tidak tergantung pada pihak lain. Dengan begitu transaksi juga akan lebih cepat dan akurat karena menggunakan chip sendiri seperti Mkios, Mtronik/Mobo, Dompul XL, Three, SmartFren dan lain-lain.
Untuk itu, Anda membutuhkan software server Pulsa dan PPOB yang nantinya bisa Anda kelola sendiri.
Selain untuk berjualan pulsa atau menjadi grosir pulsa elektrik All operator, software server pulsa ini juga bisa dijadikan loket pembayaran online atau PPOB yang melayani tagihan pembayaran PLN Pascabayar, PLN Prabayar, Telkom, pembayaran BPJS.

4 Langkah Mudah Membangun Alat Server Pulsa Sendiri

Software Server pulsa memiliki pengertian yakni sebuah perangkat lunak yang dapat menghubungkan operator penyedia pulsa kepada penjual pulsa secara langsung yang biasanya terjadi melalui handphone. Handphone ini bertujuan untuk menerima serta penyedia saldo pulsa yang akan diperjual belikan secara eceran kepada masyarakat. Berarti jika membangun server sendiri dapat mengisi saldo secara langsung melalui aplikasi tersebut tanpa melalui agen pulsa yang lainnya. Cara untuk memiliki server sendiri sangatlah muda sekali, hanya dengan mengikuti 4 langkah berikut ini.

1. Siapkan Komputer

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan satu unit komputer. Spesifikasi minimal komputer yang dibutuhkan adalah menggunakan prosesor dual core memiliki RAM minimal 1 GB. Membuat server pulsa sendiri memang lebih dianjurkan menggunakan komputer dibandingkan laptop sebab kinerja komputer lebih stabil.

2. Siapkan UPS

Bagi siapa saja yang ingin membangun server pulsa sendiri perlu menyiapkan UPS. Perangkat ini memiliki tujuan sebagai sumber daya listrik sementara bagi komputer yang difungsikan sebagai server, sehingga apabila listrik tiba-tiba padam maka komputer tidak langsung akan mati dan kinerja server tetap stabil. Sebab komputer yang digunakan sebagai server pulsa ini akan aktif selama 24 jam sehingga sangatlah penting menyediakan UPS.

3. Modem Provider

Langkah selanjutnya peralatan yang harus disiapkan adalah modem operator yang memiliki fungsi sebagai sms gateway. Biasanya modem ini akan ditanami chip tertentu sesuai jenis pulsa yang akan diperjual belikan. Modem ini bisa pula menyediakan banyak chip, sesuai dengan banyaknya jenis pulsa yang akan dijual.

4. Melakukan Instal Aplikasi Pulsa

Langkah terakhir yang harus dijalankan adalah menginstal aplikasi yang telah tersimpan di komputer. Aplikasi tersebut memiliki fungsi untuk menghubungkan antara modem dengan komputer selaku server. Tentunya aplikasi ini memiliki peran untuk membantu komputer sebagai server dalam menjalankan jual beli pulsa serta laporan-laporan terkait.
Bagaimana, sangat mudah bukan untuk membangun server sendiri? Hanya dengan 4 langkah di atas sudah bisa menjalankan jual beli pulsa tanpa harus susah payah mencari agen pulsa yang dapat dipercaya. Hanya saja dalam menginstal aplikasi terkadang sedikit sulit sebab membutuhkan orang yang ahli di bidangnya, maka disarankan bagi siapa saja yang ingin menginstal aplikasi tersebut lebih baik meminta bantuan kepada ahlinya. Terbangunnya server pulsa pribadi tentu akan menambah penghasilan dan akan mempermudah dalam melaksanakan transaksi jual beli.

5 Kelebihan Menggunakan Alat Server Pulsa All Operator Kami

Membantu siapa saja untuk memulai bisnis pulsa dengan server pulsa yang tepat, maka bisa menimbang server all operator ini. Nantinya bisa merasakan beberapa kelebihan berikut:
  1. Lebih praktis,
    Penggunaan server all operator memungkinkan pemiliknya untuk memakai hanya satu chip. Artinya jauh lebih praktis karena hanya mengelola satu chip saja bukannya banyak, namun sudah mampu melayani pembelian pulsa semua operator. Kepraktisan ini sudah tentu membuatnya banyak dilirik karena memudahkan pengelolaan konter.
  2. Produknya lengkap,
    Meski hanya membeli satu chip untuk server tersebut namun sudah mampu melayani banyak operator. Karakter ini tentu memudahkan proses melayani banyak pelanggan dengan kebutuhan pulsa dari berbagai operator. Sehingga menghindari pemborosan modal, sebab hanya perlu menyediakan saldo di satu chip saja namun bisa melayani banyak orang.
  3. Lebih mudah dipelajari dan dikuasai,
    Dulunya sebelum ada server pulsa all operator, pebisnis pulsa perlu menyediakan beberapa chip. Setiap chip ditanamkan pada satu handphone maka ketika menyediakan lima operator otomatis ada lima handphone dan lima chip. Kekeliruan hendak melayani pelanggan dengan chip mana kerap terjadi. Masalah ini kemudian terselesaikan dengan server all operator.
Sebab cukup satu chip, maka semua pulsa dari berbagai operator siap untuk dialayani. Penggunaan satu perangkat mencegah lupa dan keliru mengambil chip mana yang musti digunakan.
  1. Pengaturan stok pulsa lebih mudah,
    Hanya memakai satu chip juga memberi kemudahan dalam mengelola atau mengatur stok pulsa. Sebab lebih terpusat pada satu chip sehingga saldonya bisa disi dalam nominal besar dan sudah bisa dipakai melayani banyak pelanggan.
  2. Bebas dari target transaksi,
    Jika memakai server konvensional maka akan ditarget penjualan sebab sisa saldo pulsa bisa hangus. Namun server all operator menawarkan saldo yang awet dan tahan lama, sehingga bebas dari tekanan target transaksi.

Berbisnis pulsa kerap disebut sebagai bisnis jangka pendek karena sedikit yang mampu bertahan lama. Namun jika mau menekuninya, terutama dengan memilih server yang tepat dijamin tidak mudah tutup toko. Sebagai masukan silahkan memilih server pulsa all operator yang menawarkan keuntungan di atas, sebab efektif mendukung jalannya bisnis pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar