Home » » Apa Itu Downline Pulsa? Berikut Uraian Dan Keuntungan Menjalankannya

Apa Itu Downline Pulsa? Berikut Uraian Dan Keuntungan Menjalankannya

Downline adalah seseorang yang berhasil direkrut akan menjadi bawahan Anda dalam penjualan pulsa untuk menghabiskan stok pulsa yang Anda miliki. Namun bagi pemula yang baru saja terjun ke dunia bisnis jual beli  pulsa, mungkin belum sepenuhnya tahu apa itu downline. Perlu Anda ketahui bahwa didalam penjualan jual beli pulsa, ada beberapa tingkatan. Dalam bisnis pulsa, downline biasa dikenal dengan nama referral. Walaupun demikian, sistem yang digunakan ini bukan seperti MLM yang biasanya Anda takutkan. Nah, bagi Anda yang masih bingung mengenai downline, simak terus ulasan artikel ini sampai selesai.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Daftar Agen Pulsa dan PPOB Gratis Bisa di Downline-kan

Yuk Buruan Download Aplikasi Indotel Gratis

Raih Untung Jutaan Rupiah Hanya dr Rumah

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )



Apa itu Downline Pada Bisnis Pulsa

Lalu apa itu downline? Nah, dalam bahasa Inggris, apabila kita mengamati downline dibagi menjadi dua suku kata. Yakni, down dengan arti bawah serta line dengan arti garis. Apabila disimpulkan dengan menggunakan istilah downline yang ada pada bahasa Inggris ini. Kita bisa mengartikan bahwa istilah downline adalah jaringan bawah atau garis di bawah. Penjelasan dari bahasa Inggris ini adalah penjelasan paling dasar mengenai downline yang sering disebut-sebut sebagai salah satu metode paling ampuh dalam pemasaran isi pulsa yang Anda jalankan.

Artikel Menarik Lainnya:

  1. Cara Daftar NPWP Online
  2. Cara Menonaktifkan Kartu Telkomsel
  3. Penyebab Pemadaman Listrik
  4. Apa Itu Fax NPWP

Apa itu downline dalam istilah bisnis pulsa merupakan seseorang yang berhasil direkrut akan menjadi bawahan Anda dalam penjualan pulsa untuk menghabiskan stok pulsa yang Anda miliki. Orang yang direkrut tersebut nantinya memiliki tujuan yang sama untuk menjadi mitra dari sebuah server pulsa yang kita jalankan untuk jual beli pulsa. Sering kali, para agen pulsa mencari daftar server pulsa murah yang bertujuan agar bisa merekrut downline dalam jumlah yang banyak dengan penawaran harga yang juga murah. Biasanya, langkah ini dilakukan agar agen tersebut bisa meraup keuntungan besar dari proses merekrut downline. Karena memiliki harga yang sangat terjangkau tersebut. Mengenai keuntungannya sendiri, agen atau master yang menjalankan metode ini biasanya akan dapat komisi atau bonus dari penjualan pulsa yang dilakukan oleh para downline.

Mengenai besarnya, komisi yang ia dapatkan tentunya sangat menyesuaikan nilai markup pada master agen yang dilakukan pada downline yang ada. Biasanya batasan minimal yang ada pada markup ini antara Rp 50 hingga Rp 500. Sangat disarankan, apabila Anda menjalankan metode dengan menggunakan downline, seharusnya jangan terlalu memasang markup secara berlebihan. Hal tersebut karena akan berimbas pada sulitnya diri Anda untuk mendapatkan downline. Walaupun demikian, menjalankan downline bukan menjadi keharusan yang harus Anda jalankan. Karena pada dasarnya, dengan menjalankan metode downline ini hanya sebatas pada nilai plus agar Anda bisa memaksimalkan peluang bisnis pulsa yang Anda jalankan. Salah satu tujuan menerapkan downline ini adalah agar bisa dapat keuntungan berlimpah dalam jumlah besar.

Keuntungan Merekrut Downline Pulsa

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa merekrut downline bukanlah keharusan dalam berjualan pulsa elektrik. Namun jika anda berminat mendapatkan penghasilan tambahan yang besarnya hingga jutaan rupiah, mungkin ada baiknya anda pelajari sistem downline pulsa ini.

Jika anda mendaftarkan downline, maka setiap transaksi yang di lakukan downline anda mendapatkan bonus sebesar selisih harga yang anda tetapkan sendiri. Bonus setiap transaksi bervareasi dari Rp.25 sampai Rp.350. Walau cuma kecil tapi sedikit demi sedikit pasti menjadi bukit. Jadi tanpa depositpun, saldo Anda bisa bertambah dengan mendaftarkan downline.

Anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari 8 Juta Rupiah tiap BULAN, Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA 

LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS 

LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500 

LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000 

LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000 

TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI) 

BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 =Rp.8.325.000 

Penghasilan yang sungguh lumayan, namun tentu saja besarnya bonus yang anda dapat tergantung seberapa kerja keras yang di lakukan untuk mengembangkan jaringan anda.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Daftar Agen Pulsa dan PPOB Gratis Bisa di Downline-kan

Yuk Buruan Download Aplikasi Indotel Gratis

Raih Untung Jutaan Rupiah Hanya dr Rumah

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Tips untuk memaksimalkan bonus downline

  1. Rekrut downline sebanyak-banyaknya.
  2. Cobalah tawarkan kepada konter di sekitar rumah anda, counter pulsa yang sudah mapan lebih menguntungkan karena biasanya transaksi mereka besar setiap harinya.
  3. Jangan Mengubah Harga Mark up menjadi lebih tinggi karena akan membuat downline kabur.

8 komentar:


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )