Home » » Keunggulan dan Kekurangan Stok H2H

Keunggulan dan Kekurangan Stok H2H

Menjalankan bisnis jual beli pulsa bisa dilakukan dengan berbagai macam cara salah satunya memanfaatkan stok h2h. Host to host adalah salah satu bukti bahwa teknologi terus berkembang sedemikian canggihnya. Kebutuhan pulsa tidak hanya sebatas untuk layanan telp dan SMS namun juga untuk pekerjaan, data, game atau aplikasi lainnya yang juga membutuhkan pulsa. Sistem host to host ini bisa dikatakan yang sangat recommended untuk memenuhi kebutuhan Anda. Saat ini memang pengisian pulsa tidak lagi menggunakan cara manual dengan gesek voucher yang mana bagi seorang pengusaha resiko kehilangan sangatlah besar. Dengan sistem host to host atau elektrik maka pulsa tidak mengenal masa kadaluarsa dan tidak bisa dicuri oleh orang jahat.

Untuk stok h2h sendiri memiliki banyak keunggulan. Itulah kenapa sampai saat ini semakin banyak orang yang senang menggunakannya.
  • Menggunakan host to host lebih efisien baik dari segi tenaga, serta segi biaya untuk kebutuhan operasional. Sistem ini memang dibuat secara khusus untuk itu.
  • Menggunakan host to host berarti Anda tidak perlu lagi mengisi deposit pulsa untuk masing-masing provider dengan jumlah yang berbeda dan cenderung lebih rumit. Semua bisa dilakukan lewat satu pintu saja.
  • Menggunakan sistem ini maka Anda akan lebih focus untuk memperbanyak agen yang mana berfungsi untuk mengembangkan unit usaha Anda. Lama kelamaan usaha berkembang dan siapa yang tau bahwa suatu saat Anda bisa menjadi raksasa?
  • Anda juga akan mendapatkan tawaran harga yang sangat hemat dan terjangkau. Setiap server host to host hanya mengambil profit sebanyak Rp 50 saja. 
Namun, karena sistem ini dibuat oleh manusia maka tetap memiliki beberapa kelemahan yaitu prosesnya sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan menggunakan sistem chip biasa yang selama ini digunakan oleh banyak counter pulsa. Hal ini penyebabnya adalah pengambilan stok saldo secara ajak yang dilakukan oleh host to host tersebut. 

Agar Anda sukses dalam menjalankan bisnis ini maka lakukan beberapa hal berikut:
  • Pastikan Anda memiliki speed internet yang cepat dan stabil. Proses pengiriman pulsa dengan koneksi cepat akan sangat stabil dan lancar. 
  • Jangan lupa gunakan software original khusus untuk menjalankan program tersebut. Anda bisa menggunakan akun XMPP atau yang lainnya.
  • Lakukan pengisian token dengan cara top up deposit.
  • Untuk akun XMPP pastikan sudah terpasang secara pararel sehingga akan bisa dipakai untuk menarik saldo saat host to host bekerja. 
Anda bisa focus menjalankan bisnis ini dengan sistem host to host atau tetap memilih bisnis pulsa seperti biasa semua tak jadi soal. Selama bisnis dilakukan dengan baik maka Anda akan tetap untung.






0 komentar:

Posting Komentar