Home » » 6 Aplikasi Unik Android Ini Wajib Banget Dimiliki 2020

6 Aplikasi Unik Android Ini Wajib Banget Dimiliki 2020

Android bisa dikatakan menjadi gudangnya beragam aplikasi mulai dari pengolah pesan hingga aplikasi kamera. Bergantinya tahun biasanya juga diiringi dengan kemunculan berbagai aplikasi baru yang sangat menarik untuk dimiliki.

6 Aplikasi Unik Android Ini Wajib Banget Dimiliki 2020

Aplikasi Android Unik yang Wajib Anda Miliki ditahun 2020.

1. Dual Space

Ingin memiliki aplikasi yang sama dalam satu ponsel? Kini Anda bisa mewujudkannya dengan memanfaatkan aplikasi Dual Space. Aplikasi ini pastinya sangat cocok bagi Anda yang memiliki dua akun sosial media dengan nomor yang berbeda. Dengan melakukan cloning aplikasi WA, Instagram, Twitter, ataupun lainnya melalui aplikasi Dual Space maka Anda bisa memiliki dua aplikasi dengan nomor atau akun berbeda dalam satu HP. Sangat praktis pastinya.

2. DailyArt

Aplikasi yang satu ini wajib dimiliki terutama bagi Anda yang menyukai berbagai seni di seluruh pelosok dunia. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menemukan lebih dari 2000 karya seni mulai dari seni klasik hingga kontemporer. Bahkan, Anda juga bisa mencari info tentang sejarah serta kisah pembuatan karya seni tersebut melalui aplikasi tersebut. Anda bakal mendapatkan karya seni baru setiap paginya.

3. Nude

Jangan khawatir, ini bukan aplikasi berbau pornografi. Bahkan, aplikasi Nude ini dirancang untuk menyembunyikan koleksi foto pribadi yang ada di galeri ponsel Anda dari mata-mata usil. Aplikasi ini bisa digunakan dengan baik secara offline. Anda bisa menyembunyikan foto-foto pribadi dengan memanfaatkan aplikasi ini. Untuk membuka foto yang disembunyikan, Anda harus memasukkan PIN dan fingerprint terlebih dahulu. Bisa dipastikan hanya Anda satu-satunya orang yang bisa mengakses aplikasi Nude di ponsel Anda. 

4. Barre

Butuh semangat lebih untuk melakukan olahraga? Anda bisa memanfaatkan aplikasi Barre ini. Aplikasi ini bisa memudahkan Anda menemukan cara berolahraga yang terinspirasi dari berbagai gerakan balet. Bahkan, Anda bisa mendapatkan bimbingan hingga mahir dari video yang telah disediakan dalam aplikasi. Anda pun bisa menyusun target olahraga secara mudah melalui aplikasi ini. Memiliki badan sehat bakal lebih mudah dicapai dengan aplikasi Barre.

5. Envelop

Aplikasi dari Google ini merupakan salah satu proyek untuk membantu meningkatkan kesehatan psikologis pengguna gawai. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka ponsel pintar Anda bisa menjadi lebih tenang dan sederhana yang ditujukan untuk menjauhkan Anda dari dunia digital sementara waktu. Ketika Anda menggunakan aplikasi ini maka semua aplikasi di ponsel pintar Anda akan hilang dan tersisa hanya aplikais telepon saja. Untuk bisa menjalankan aplikasi canggih ini, pengguna perlu menandatangi surat persetujuan yang ada di aplikasi.

6. Activity Bubbles

Aplikasi unik lain yang wajib dimiliki adalah Activity Bubbles dengan tujuan hampir sama dengan aplikasi Envelope yaitu untuk mengatasi ketergantungan pada gadget. Ini merupakan aplikasi live wallpaper yang mana setiap Anda membuka lockscreen maka akan ada satu bubble jatuh di dasar layar. Tentunya semakin sering Anda menggunakan ponsel pintar maka layar ponsel akan semakin penuh dengan bubble.

Masih banyak lagi aplikasi-aplikasi Android yang unik dan wajib dicoba. Kira-kira aplikasi mana yang bakal Anda gunakan tahun 2020 ini?

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )