Home » » Stok H2H; Faktor Penting Dalam Bisnis Pulsa Murah

Stok H2H; Faktor Penting Dalam Bisnis Pulsa Murah

Bisnis pulsa sangat menggiurkan. Bahkan bisa dikatakan sebagai ladang basah yang tidak pernah kering. Ini karena semua orang membutuhkan pulsa. Apalagi jika ada pulsa murah yang ditawarkan, tentu saja yang membutuhkan akan semakin banyak. Salah satunya adalah pulsa murah berupa stok H2H. Stok inilah yang membuat harga pulsa di tangan pembeli menjadi lebih murah. Bahkan, hampir semua pebisnis pulsa akan memanfaatkan adanya layanan stok H2H karena memang murah dibanding dengan harus membeli langsung ke pihak provider seperti Indosat, Telkomsel dan lainnya.
Stok H2H Untuk Pulsa Lebih Murah

Sebenarnya, harga setiap pulsa dari masing-masing provider memang sudah murah. Hanya saja, untuk bisa membeli pulsa ke developer sifatnya bukan ecer. Provider hanya menyediakan paket pulsa dengan harga tertentu untuk masing-masing nominal pulsa. Misal, untuk pulsa Rp 5 ribu, provider menyediakan 1000 paket dan lain sebagainya. Artinya, pembelian tidak boleh per biji ketika dengan provider. Jika demikian, maka dibutuhkan modal cukup besar untuk membeli satu nominal pulsa dari satu provider.

Sedangkan yang dibutuhkan pelanggan tidak hanya satu nominal pulsa dan tidak hanya dari satu provider. Jika satu provider saja membutuhkan modal hingga belasan juta, bagaimana jika ada beberapa provider? Jika seperti ini, tentu pembeli akan merasa kesulitan untuk mendapatkan pulsa yang mereka butuhkan. Ini adalah masalah dan solusinya adalah dengan memanfaatkan layanan stok H2H. Untungnya ada sebagian orang atau pebisnis pulsa yang berkecimpung di bagian penyedia H2H.

Penyedia H2H ini artinya, dia akan membeli semua paket pulsa langsung dari provider dengan harga yang tentu saja lebih murah walaupun bisa menghabiskan budget hingga puluhan juta untuk membeli semua paketnya. Jika Anda berkecimpung di dunia H2H, tentu sudah mengetahui dan memahami bagaimana peranan penting H2H ini dalam rantai bisnis pulsa. Ini karena H2H yang bisa membuat harga pulsa lebih murah. Bisa dikatakan juga karena H2H ini kemudian semua orang bisa membeli pulsa dengan harga murah.

Jadi, stok H2H ini merupakan faktor penting dalam rantai bisnis pulsa. Stok ini tidak dimiliki oleh semua pebisnis pulsa karena hanya mereka yang fokus di H2H saja. H2H ini bisa dikatakan sebagai awal sebelum akhirnya pulsa terdistribusi ke bagian konter yang merupakan penyedia pulsa terakhir sebelum kemudian sampai di tangan pembeli. Dengan adanya stok H2H ini juga keberadaan pulsa di level paling bawah yakni konter dapat tersedia dengan baik.

Itulah penjelasan singkat mengenai stok H2H sebagai salah satu faktor penting dalam bisnis pulsa karena layanan ini tidak hanya membuat pulsa lebih murah melainkan juga lebih mudah untuk didapatkan. Anda pun tidak perlu khawatir jika akan terjun ke bisnis ini. Anda hanya perlu memastikan penyedia stok H2H adalah perusahaan atau perorangan yang terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar