Home » » Tips Menjadi Master Dealer Pulsa yang Sukses

Tips Menjadi Master Dealer Pulsa yang Sukses

Dalam dunia bisnis, sebenarnya setiap orang bisa sukses asalkan dia mengetahui caranya dan memilih bisnis yang tepat sesuai dengan passion-nya. Jika tertarik dalam dunia bisnis pulsa, tidak ada salahnya untuk mencoba menjalankan bisnis sebagai master dealer pulsa. Untuk menjadi master dealer pulsa sendiri tidaklah sulit. Modal yang dibutuhkan juga tidak banyak. Namun, tidak semua orang bisa sukses dengan menjadi master dealer pulsa karena banyak yang tidak mengetahui caranya.

Tips Sukses Master Dealer Pulsa

Menjadi master dealer pulsa memang tidak mudah, tetapi ada tips nya agar bisa sukses. Berikut tipsnya:
  • Cari supplier pulsa murah
Bisa dikatakan secara singkat jika master dealer pulsa ini seperti distributor pulsa. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan supplier pulsa yang murah. Jadi, di sini seorang master dealer pulsa perlu untuk mencari supplier pulsa murah. Supplier ini bisa perusahaan pulsa besar yang menyediakan stok H2H untuk semua paket pulsa all operator atau bisa lainnya. Intinya adalah master dealer pulsa akan mendapatkan keuntungan yang besar jika bisa mencari supplier murah seperti supplier stok H2H.
  • Memiliki server dan software pulsa
Sebenarnya, ini bukan syarat wajib untuk bisa menjadi master dealer pulsa. Hanya saja, jika seorang master dealer pulsa memiliki server dan software pulsa sendiri, ada lebih banyak kesempatan dan peluang untuk bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar daripada tidak memiliki kedua tool tersebut. Server dan software ini adalah perangkat penting dalam pendistribusian pulsa baik ke konter maupun ke pembeli secara langsung. Dengan kedua tool tersebut, seorang master dealer pulsa juga bisa menjaring lebih banyak pelanggan.
  • Memperbanyak pasar
Oleh karena master dealer pulsa ini seperti seorang distributor, maka dia juga membutuhkan pasar yang akan membeli produk mereka. Pasar ini bisa dua yakni gerai atau konter pulsa dan juga pembeli secara langsung. Dia bisa memperbesar salah satu pasar seperti di bagian konter atau bahkan keduanya. Poin pentingnya adalah bahwa dia memiliki pasar yang sangat besar dan terdapat peluang besar untuk meningkatkannya. Menariknya lagi, ada banyak cara untuk bisa memperbesar kedua pasar tersebut seperti memberikan harga promo, pelayanan yang maksimal, adanya jaminan transfer pulsa lancar dan lain sebagainya.

Bagaimana, tertarik untuk menjadi seorang master dealer pulsa? Cara di atas memang terlihat sederhana dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tapi, hanya mereka yang serius mengerjakannya yang bisa memetik hasil manisnya. Jika seorang master dealer pulsa menemukan supplier yang tepat, menggunakan tool yang tepat juga serta menemukan pasar yang besar, maka keuntungan berlipat ganda bisa didapatkan. Jadi, mulailah dari langkah pertama di atas, yakni menemukan supplier pulsa murah.

0 komentar:

Posting Komentar