Home » » Kekurangan Dari Tipe Stok H2h yang Perlu Diketahui

Kekurangan Dari Tipe Stok H2h yang Perlu Diketahui

Bisnis pulsa adalah suatu hal yang pasti diketahui setiap orang. Hal tersebut bisa dikatakan karena bisnis ini memang terbilang sangat menguntungkan. Hingga sekarang, terdapat banyak orang yang mengaku kaya raya karena memulai bisnis ini. karena orang orang tersebut bisa, kami pun sangat yakin jika anda juga bisa kaya raya jika memulai bisnis pulsa. di dunia bisnis pulsa, terdapat istilah stok h2h yang benar benar disarankan oleh banyak orang.

Memang, tipe stok h2h ini sangat menguntungkan. Itu karena, tipe ini bisa membuat seseorang berdagang pulsa tanpa menentukan besaran pulsa nya terlebih dulu. Hal ini tentu berbeda jika dibandingkan dengan tipe stok chip yang dari awal anda harus menentukan besaran pulsa yang hendak dibeli. Tapi walaupun begitu, bukan berarti tipe stok ini tidak memiliki kekurangan. Sebenarnya, terdapat kekurangan yang pasti sangat anda rasakan sebagai penjual pulsa. 

Kekurangan Dari Tipe Stok H2H

Jika mengatakan tentang kekurangan dari tipe stok h2h, mungkin hanya satu hal yang bisa dibahas. Itu karena, tipe stok yang satu ini nampak tanpa celah dan benar benar menguntungkan seorang agen. Tapi walaupun hanya memiliki satu kekurangan, sebenarnya kekurangan ini sangat fatal. Kami sangat yakin, anda pasti belum mengetahui tentang kekurangan tersebut. Jika anda belum mengetahuinya, ketahuilah kekurangan tersebut terletak pada waktu tunggu transaksi yang memang lebih lama.

Mungkin anda akan bertanya tanya, bagaimana tipe stok h2h bisa membuat transaksi yang dilakukan menjadi lebih lama. Sebenarnya, ini adalah dampak dari besaran pulsa yang belum ditentukan dari awal. Karena besaran tersebut belum ditentukan, komunikasi dengan pihak server pada setiap pengisian pun perlu dilakukan. Walaupun setiap server selalu memiliki kekuatan sinyal yang baik, dalam beberapa kesempatan sering kali server tersebut down.

Disinilah mungkin letak kekurangan dari tipe stok ini. ingat, server down akan membuat pengisian berjalan lebih lambat. Ingat, bukan tidak mungkin transaksi tersebut gagal. Walaupun memiliki kekurangan seperti ini, bukan berarti anda tidak boleh memiliki tipe stok host to host. Ingat, terdapat satu cara terbaik yang bisa dilakukan agar dampak buruk tersebut tidak sampai dialami. Cara terbaik itu adalah dengan memilih server dengan se teliti mungkin. Dengan pemilihan server yang baik, kejadian buruk seperti koneksi down pun tidak akan pernah terasakan.

Sekarang, semua tentang tipe stok h2h ini sudah jelas bukan? Jika anda sudah memahaminya, jangan sampai keliru dan menganggap nya remeh. Ingat, ketelitian dalam memilih server h2h perlu selalu dimiliki. Dengan itu, kekurangan yang telah dijelaskan di atas tidak akan terasa dan hal tersebut pasti mempermulus jalan anda untuk sukses sebagai pebisnis pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar