Home » » Kaya dengan Menjadi Master Dealer Pulsa

Kaya dengan Menjadi Master Dealer Pulsa

Dengan perkembangan zaman yang semakin luar biasa, hal yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat uang pun semakin banyak. Hal ini memang sangat benar dan pasti mempermudah anda yang sedang mencari cari cara mudah mendapat uang. Tapi anda pasti mempertanyakan, hal termudah apa yang bisa dilakukan untuk mendapat uang? untuk menjawab pertanyaan tersebut kami akan menyarankan anda menjadi seorang master dealer pulsa.

Kaya dengan Menjadi Master Dealer Pulsa

Sebelum mengetahui cara kaya dengan menjadi master dealer pulsa, akan lebih baik jika mengetahui terlebih dulu apa itu master. Mungkin, anda sudah mengetahui bahwa ada banyak penjual pulsa di sekitar. Ketahuilah, mereka bukan master pulsa. kebanyakan penjual tersebut bertindak sebagai agen yang hanya memiliki wewenang untuk mengisi pulsa pada seorang konsumen. Untuk posisi dari seorang master sendiri memang lebih tinggi dari itu. singkatnya, master sendiri adalah atasan langsung dari seorang agen.

Tapi, bukan berarti master ini tidak memiliki atasan. Master masih memiliki atasan dan atasan dari master sendiri adalah server. Jadi jika dilihat dari posisi, master adalah atasan dari agen dan bawahan dari server. Tapi yang jadi pertanyaan, bagaimana bisa kaya dengan menjadi seorang master. Ketahuilah, master akan mendapat keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan agen nya. Memang, keuntungan tersebut pun tidak lah besar dan hanya sekitar 500 rupiah dari setiap transaksinya.

Tapi, mari kita hitung keuntungan yang bisa didapat tersebut. Bayangkan jika seorang agen melakukan 20 transaksi di setiap hari nya. dengan penghitungan 500 rupiah X 20 transaksi, maka keuntungan yang didapat master dari setiap agen nya adalah 10 ribu rupiah per hari. Bayangkan jika master tersebut memiliki agen hingga 20 orang di bawahnya. Dengan itu, keuntungan yang didapat bisa mencapai 200 ribu rupiah per hari.

Sekarang, coba hitung keuntungan yang didapat setiap bulannya. Jika perhitungan tersebut terjadi secara konstan, maka keuntungan per bulang itu bisa dihitung dengan 200 ribu rupiah X 30 hari. Jadi, keuntungan itu sendiri berada di kisaran 6 juta rupiah per bulan. Ingat, ini adalah keuntungan bersih dan akan terjadi jika anda hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun.

Bayangkan jika usaha untuk mengembangkan bisnis tersebut terus dilakukan. Bisa dibilang, satu satunya usaha yang bisa dilakukan adalah dengan menambah agen yang ada di bawah anda. dengan menambah agen tersebut, keuntungan yang didapat pun bisa berlipat. Memang, kunci kesuksesan dari seorang master adalah memiliki banyak agen yang aktif bertransaksi. Sangat mudah untuk melakukan perhitungannya. Jika keuntungan dari kepemilikan 20 agen adalah 6 juta rupiah, maka keuntungan dari kepemilikan 40 agen adalah 12 juta rupiah.

Jadi, mudah bukan untuk kaya dengan menjadi seorang master dealer pulsa? Untuk itu, mulai lah dari sekarang agar kekayaan tersebut dimulai lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar