Home » » Pemasaran Secara Online untuk Meningkatkan Usaha Stok H2H

Pemasaran Secara Online untuk Meningkatkan Usaha Stok H2H

Pada artikel sebelumnya telah dibahas sebagian upaya mengelola customer guna meningkatkan usaha stok H2H yang Anda tangani.  Salah satunya melalui jalur online. Sudah diketahui semua bahwa era sekarang adalah era merajanya dunia sosial media. Entah berapa bagian prosentase masyarakat menggunakan waktunya untuk beraktivitas menyusuri dunia maya. 

Pemasaran produk  melalui jalur online semakin hari semakin menemukan bentuknya yang luar biasa. Perusahaan yang memasarkan produknya melalui jalur online berlomba menampilkan bentuk dan cara promosi yang unik dan menarik. Nyaris semua membuat account di aplikasi sosial media. Begitupula yang berbisnis bidang pulsa tak terkecuali yang mengelola stok H2H.

Pada permulaan yang menjadi media promosi jalur online adalah melalui face book dan  BBM menjadi primadona. Aplikasi BBM yang tertanam dalam smartphone Black Berry menjadi ajang yang cukup efektif bagi mereka yang memilik smartphone BB untuk mendongkrak penjualan mereka di grup BBM. Tak terkecuali yang mempromosikan stok H2H. tersebut.

Pada masa itu tarif koneksi internet masih terbilang mahal, jadi hanya sedikit orang yang berinteraksi secara intent di media sosial karena koneksi akan memakan pulsa dengan jumlah yang cukup besar. Mungkin promosi stok H2H pun tidak semarak seperti saat sekarang. 

Akhirnya masa itu datang, gelombang perkembangan teknologi informasi datang bagaikan tsunami yang menghantam. Membanjiri dan meluluhlantakan cara-cara lama yang kurang praktis dan simpel. Teknologi inipun menciptakan pabrikan-pabrikan smartphone yang mengeluarkan produk-produk berfitur canggih dengan harga yang bisa merangkumi kalangan bawah sampai atas. Pulsa menjadi kebutuhan pokok,  bisnis pulsa marak termasuk jenis stok H2H.

Meskipun pemasaran secara langsung masih dijalankan melalui jalur offline, tapi untuk saat ini para pengusaha akan mengambil cara melalui jalur online juga. Anda bisa melirik usaha sebelah di bidang stok H2H. Buka laman webnya bagaimana cara ia memasarkan produknya. Anda bisa menilai apakah menarik atau tidak.

Bila cukup menarik cara pesaing  memasarkan stok H2H-nya, Anda bisa menempuh cara yang sama dengan dibuat lebih menarik dan inovatif. Layout bisa dibuat degan tampilan yang indah dengan kombinasi warna yang menawan. Program-program promosi bisa disimpan dalam box-box yang menonjol untuk menarik perhatian.

Bila tidak bisa membuat laman web untuk bisnis stok H2H sendiri bisa meminta jasa ahli di bidang teknologi informasi. Anda bisa mendapatkan informasinya di internet. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung banyaknya fitur yang diinginkan.  

Jangan lupa account face book, instagram, twitter, surel harus dibuat  untuk usaha stok H2H Anda, hal ini wajib untuk melengkapi media online yang akan digunakan untuk promosi dan sering diakses secara umum oleh masyarakat.. Semakin banyak media yang digunakan, peluang untuk sukses dan dikenal semakin besar.

0 komentar:

Posting Komentar