Home » » Saat Jadi Agen Pulsa, Kenapa Harus Memilih Stok H2H?

Saat Jadi Agen Pulsa, Kenapa Harus Memilih Stok H2H?

Setiap orang pasti setuju jika uang dikatakan sebagai hal wajib yang perlu dimiliki. Jika mempunyai uang, sekarang seseorang akan bisa menjalani hidupnya dengan lebih baik baik. Tapi yang jadi pertanyaan, bagaimana cara mendapat uang di tengah semakin sempitnya lapangan pekerjaan yang tersedia. Untuk mengatasi masalah tersebut, jalan keluar yang ada sebenarnya sangat terlihat. Jangan keluar itu sendiri adalah dengan menjadi agen pulsa.

Ingat, setiap orang pasti membutuhkan pulsa dan oleh karena itu, kebutuhan akan pulsa pun pasti sangat tinggi. Sekarang, coba hitung berapa orang di sekitar anda yang membutuhkan pulsa. Tentu, omset yang ada terbilang sangat tinggi bukan? Tapi saat menjadi seorang agen, sangat kami sarankan agar anda memilih stok h2h. Kami yakin, anda akan bertanya tanya tentang alasan mengapa harus memilih stok pulsa h2h. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami sudah memiliki penjelasan yang cukup baik.

Apa Itu Stok H2h

Stok h2h adalah singkatan dari host to host. Jadi singkatnya, anda tidak langsung memilih paket stok apa saja yang dimiliki. Sebagai contoh, mungkin anda akan membeli stok sebesar 200 ribu rupiah. Dengan h2h, anda tidak perlu langsung memilih besaran pulsa yang akan dibeli apakah 5 ribuan, 10 ribuan, atau pun jumlah lain. Jadi, besaran stok 200 ribu yang anda miliki akan berkurang seiring pengisian pulsa yang dilakukan sehari hari.

Hal berbeda akan terlihat jika memilih stok pulsa chip. Jika tipe stok tersebut lebih dipilih dari stok h2h, dari awal anda harus menentukan terlebih dulu besaran pulsa yang dipilih. Tentu, kerugian akan didapat jika stok chip dipilih. Jadi apabila anda dari awal hanya memesan pengisian 5 ribu 10 kali, pengisian 5 ribu yang ke-11 tidak bisa lagi dilakukan walaupun masih memiliki deposit pengisian 10 ribu. Jadi, deposit pengisian 10 ribu tersebut hanya bisa digunakan untuk pengisian dalam besaran yang sama persis.

Mungkin, tidak masalah jika deposit yang dimiliki hingga jutaan rupiah. Tapi untuk anda yang kepemilikan deposit nya hanya berkisaran antara 100 hingga 500 ribu rupiah. Hal ini tentu akan sangat merugikan. Ingat, walaupun stok h2h ini memiliki banyak kelebihan, bukan berarti kekurangan tidak dimiliki. Sebenarnya, masih ada kekurangan yang mungkin dirasakan jika memilih tipe stok yang satu ini.

Kekurangan tersebut berada pada lama pengisiannya. Karena tidak memiliki besaran stok pribadi, tentu diperlukan komunikasi terlebih dulu dengan server h2h saat hendak melakukan pengisian. Sebenarnya, sangat jarang komunikasi ini memerlukan waktu lama. Waktu lama tersebut hanya diperlukan saat server mengalami masalah. Jadi jika server yang anda pilih terpercaya, rasanya transaksi dalam waktu lama ini tidak akan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar