Home » » Bisnis Jual Pulsa dengan Stok H2H

Bisnis Jual Pulsa dengan Stok H2H

Dunia bisnis pulsa saat ini begitu meriah.Para pengelola server yang melayani penjualan pulsa dengan penawaran yang beragam. Hal ini tak lepas dari perkembangan teknologi komunikasi yang mencengangkan. Pada awal tahun 90 an dulu pemilik handphone hanyalah orang tertentu saja. Mendapatkan no telpon cukup mahal apalagi diembel-embeli dengan nomor cantik.

Teknologi handphone pun mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Pabrikan lama yang dulu cemerlang nyaris tenggelam. Tergerus pabrikan baru yang teknologi mutakhir. Fitur lengkap dengan segala kemudahan yang membuat user menjatuhkan pilihan padanya. Lebih menyenangkan lagi harga ditawarkan sangat kompetitif.

Itulah sebabnya bila zaman sekarang tidak handphone seperti orang purba yang hidup di jaman modern. Lupakan wartel yang dulu diantri anak kost dari luar kota, kini sudah gulung tikar, telepon umum tinggal kenangan wujudnya hanya tinggal bilik kosong kumal di pinggir jalan. Pemilik handphone banyak yang lebih dari satu. Sehingga pelanggan handphone terdata lebih banyak dibandingkan dengan jumlah penduduk.

Ada permintaan ada penawaran, prinsip ini yang dimanfaatkan pebisnis bermata jeli. Ia pandai menangkap peluang.Pemilik handphone membutuhkan pulsa agar telponnya senantiasa aktif. Dapat dibayangkan berapa kebutuhan pulsa rakyat Indonesia perharinya. Ditambah lagi dengan tarif koneksi internet yang makin murah kebutuhan pulsa semakin meningkat.

Mulailah para pengelola server menyediakan stock pulsa guna melayani agen-agen atau kepada sesame pengelola server. Ada 2 cara yang dilakukan server dalam menyediakan stock pulsa.

1. Dengan Chip

Cara ini bisa dikatakan server membeli pulsa dari distributor operator pulsa besar dengan menggunakan chip di Indonesia penggunaan chip dilakukan oleh 3 pemain utama yaitu Telkomsel, Indosat dan XL

2. Dengan cara Host to Host

Dengan cara ini server mengambil pulsa dari server lain dengan pertimbangan bisa lebih hemat karena tidak memerlukan modal yang besar dan pembelian dalam satu saldo all operator.

Para pengelola server menawarkan stok H2H dengan harga murah. Bagi Anda yang tertarik menjadi pengelola server pulsa all operator atau agen dan berniat membeli dari penyedia layanan ini harap diperhatikan hal berikut:
  • Pihak penyedia bisa memberikan harga yang kompetitif
  • Stok H2H kontinyu dan berskala nasional
  • Kenyamanan saat bertransaksi, koneksi lancar oneline 24 jam 7 hari seminggu
  • Nilai deposit yang fleksibel
  • Menyediakan layanan untuk cek transaksi
  • Kemudahan lainnya yang mendukung kesinambungan usaha
  • Customer care yang ramah
  • Mendukung program downline 
Dengan memperhatikan hal tersebut di atas bisnis pulsa stok H2H bisa dilaksanakan dengan mudah dan lancar. Kemudahan dan kelancaran akan memudahkan bisnis berkembang. Seperti kendaraan melaju di jalan TOL yang lenggang.Hemat waktu dan sampai dengan cepat ke tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar