Home » » Bagaimana Cara mendapatkan Stock Pulsa

Bagaimana Cara mendapatkan Stock Pulsa

Jika kita sedang berbisnis atau usaha pulsa maka kita tidak bisa melakukan bisnis itu begitu saja, kita harus bisa melakukan kerjasama dengan pihak stock pulsa tersebut. Dalam hal ini berarti kita harus mempunyai sebuah server. Server bertujuan untuk membantu kita dalam mengisi stock pulsa kita ketika chip yang kita miliki sedang kosong. Sehingga cara mendapatkan stock pulsa tersebut dari seorang server. Untuk setiap harga yang diberikan tentu berbeda-beda pada masing masing server. Namun meskipun begitu, harga yang diberikan tidak akan jauh beda dari server lainnya. Namun sebelum Anda mengetui cara untuk bisa mendapatkan stock pulsa tersebut. Maka  alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu stock pulsa.

Mungkin ada beberapa dari kita yang sudah mengenal soal stock pulsa. Hal tersebut hanya diketahui bagi mereka yang sedang atau melakukan bisnis pulsa tersebut. Namun bagi beberapa orang lainnya akan sedikit bingung mengenai stock pulsa. Stock pulsa adalah salah satu bisnis pulsa yang dijalankan dengan menggunakan sebuah chip, stock pulsa ini sedikit berbeda dengan agen pulsa. Perbedaan tersebut dari keuntungan serta cara kerjanya. Stock pulsa ini sangat membutuhkan yang namanya server, sebab server ini nanti yang akan mengisi chip yang telah kosong. Setelah mungkin Anda mengetahui soal apa itu stock pulsa, maka hal lain yang harus Anda ketahui adalah cara mendapatkan stock pulsa tersebut.

Untuk bisa mendapatkan stock pulsa sebenarnya tidaklah sulit. Cara mendapatkan stock pulsa ini hampir sama dengan mendapatkan stock pulsa pada agen-agen biasa. Mungkin yang sedikit membedakan adalah soal cara pengisiannya serta harga yang diberikan. Sehingga Anda perlu memahami betul mengenai stock pulsa tersebut. Dan cara mendapatkan stock pulsa dari bisnis pulsa Anda itu yaitu dengan cara:
  • Melakukan pendaftaran
Hal pertama yang harus kita lakukan untuk bisa mendapatkan stock pulsa dari usaha kita tersebut adalah dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jika kita tidak melakukan pendaftaran maka kita tidak bisa melakukan pengisian terhadap chip tersebut. Untuk melakukan pendaftaran caranya sama dengan mengisi pulsa biasa. Sehingga tidak terlalu rumit dan susah, namun meskipun begitu Anda harus perhatikan pengisian yang benar, agar tidak salah dalam melakukannya.
  • Hubungi pihak server
Ketika kita sudah melakukan pendaftaran, maka kita harus menghubungi pihak server. Jika pada agen pulsa kita harus datang pada masing-masing provider tersebut, namun untuk jenis pulsa yang satu ini kita tidak perlu datang langsung ketempat melainkan dengan menghubunginya saja. Maka pihak server akan langsung mengisi chip yang sudah kosong.

Itu tadi beberapa cara medapatkan stock pulsa pada sebuah server yang harus Anda perhatikan dengan baik. Cara-cara tersebut cukup mudah Anda lakukan, sehingga bagi Anda yang ingin melakukan bisnis pulsa akan sangat mudah melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar