Home » » Maraup Untung Menjadi Master Dealer Pulsa

Maraup Untung Menjadi Master Dealer Pulsa

Dunia berputar dan selalu bergerak dengan dinamis. Tingkat kebutuhan hidup makin hari makin membumbung. Saat sekarang kebutuhan hidup tidak sekedar bisa dicukupi oleh kebutuhan primer. Asal bisa makan, adalah istilah kuno untuk zaman sekarang.Sandang, pangan, papan itu kebutuhan pokok yang selalu kita ingat sejak kita masuk sekolah dasar. Tapi adakah kebutuhan pokok baru yang dulu sama sekali tidak terpikir Jawabnya ada yaitu pulsa telpon.

Anda yang hidup di zona aman yang berprofesi sebagai pegawai negeri, pegawai tetap, Polisi, TNI mungkin pada awal berkarir yang dirasakan adalah sikap optimis dan rasa syukur karena sudah terpilih menjadi seorang yang beruntung memasuki dunia kerja sesuai dengan yang diharapkan. Ribuan bahkan jutaan di luar sana harus tertatih-tatih keluar masuk perusahaan berharap ada lowongan dan memberinya kesempatan untuk bekerja.

Zona aman tidak selamanya aman. Tanpa terasa Anda telah bertahan sekian puluh tahun di jawatan tempat Anda kerja. Dan tiba-tiba seperti terjaga dari tidur di tengah malam buta. Tak lama lagi pensiun. Hah! Anda pun mulai didera rasa khawatir dan cemas berkepanjangan. Terbayang setelah semua kehormatan, fasilitas, wibawa akan rontok satu persatu. Seperti pohon dengan daun-daun yang mulai mengering. Satu-persatu jatuh diterjang angin. Lalu tinggal sebatang kayu tua dengan ranting-ranting yang meranggas.

Tapi jangan putus asa! Masa tua bukan untuk diratapi, tapi dinikmati. Cobalah persiapkan dari sekarang bisnis apa yang akan ditangani saat anda pensiun nanti. Sedia payung sebelum hujan. Coba googling aneka macam bisnis yang menguntungkan dan menarik. Setelah berselancar di di dunia mungkin sekelebat mata Anda tersangkut dengan kalimat Master Dealer pulsa. Apa ya artinya?

Master Dealer Pulsa

Dalam pengertian sederhananya Master Dealer pulsa adalah orang yang menjadi pemimpin para penjual pulsa. Manager salesmannya pulsa. Yang menjadi MD adalahorang yang menjalin bisnis dengan server tertentu lalu mendapatkan harga voucher murah untuk dijual kepada konsumen. Seorang MD dapat menghimpun orang menjadi sebuah tim penjual pulsa. Setiap orang yang telah menjual pulsa akan mendapat bonus yang ditentukan oleh seorang MD.

Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Segala bisnis mengandung resiko tergantung dengan jenis bisnis yang dijalani.Dengan menjadi Master Dealerpulsa resiko ini dapat ditekan.Dalam jaman sekarang ini mayoritas orang memiliki handphone. Agar handphone selalu aktif bisa dipergunakan tentu dalam jangka tertentu harus diisi ulang pulsa. Berarti bagi pemilik handphone pulsa adalah makanan pokok seperti nasi yang kita makan setiap hari. Pulsa itu sifatnya fast moving, mudah terjual, tidak memakan tempat, bisa dioper alih.

pulsa yang dijual dalam pecahan nominal yang kecil maka keuntungan didapat sedikit lebih tinggi. Karena bila laba yang kita terapkan rata-rata sama sebesar X. Kita jual pulsa 5000 pembeli akan membayar 5000 X. Kalau jual yang 50.000 pelanggan akan bayar 50.000 X juga. Anda tinggal membangun team yang solid satu visi dan misi. Cobalah rancang dari sekarang. Bila team dikoordinasi dengan baik Anda akan meraup untung menjadi Master Dealer pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )