Home » » Mengenal Server Pulsa Murah All Operator Untuk Para Pemula

Mengenal Server Pulsa Murah All Operator Untuk Para Pemula

Bagi para pemula dalam bisnis pulsa, memilih server pulsa murah tentu saja menjadi sebuah keharusan. Sebagai pemula, sebagian besar orang tidak mau ambil resiko dengan mengeluarkan banyak modal. Hal ini untuk mengantisipasi kerugian besar karena salah memilih server atau kesalahan dalam menjalankan bisnis lainnya.

Di dalam dunia usaha penjualan pulsa, server yang bisa didapat dengan harga yang lebih murah adalah server dengan satu chip untuk semua operator. Di dalam pilihan ini, proses transaksi yang dilakukan akan melewati pihak ke tiga terlebih dahulu, yakni server pulsa. Secara lebih sederhana dapat dijelaskan bahwa server pulsa merupakan perantara penjualan pulsa antara penjual pulsa dan semua operator nomor ponsel yang ada di Indonesia. Agar tidak salah pilih, pastikan Anda mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan yang akan Anda hadapi dengan memilih server pulsa murah untuk all operator. Temukan informasinya di bawah ini.

Keuntungan yang Bisa Didapat dari Server All Operator
  1. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan memilih server pulsa all operator, antara lain:
  2. Anda hanya memerlukan satu kartu untuk melakukan pengisian ulang pulsa ke semua operator. Dengan kelebihan ini, Anda tidak perlu repot memikirkankeperluan untuk mengisi stok pulsa pada setiap operator. Setiap kali melakukan deposit, Anda akan bisa menggunakan stok pulsa untuk semua operator. Biasanya, system yang digunakan hanya mengharuskan Anda mengirimkan SMSkeserver dengan format tertentu dan kemudian pulsa akan dikirimkan langsung ke nomor yang diminta. 
  3. Produk pulsa lebh lengkap dan memberikan keuntungan lebih besar. produk yang bisa Anda jual tidak hanya berupa pulsa ponsel, tapi juga token listrik, membayar tagihan berlangganan PPOB, serta membeli voucher untuk game online. Anda akan mendapatkan keuntungan yang semakin besar dengan semakin banyaknya produk yang Anda sediakan.
  4. Transaksi pembelian pulsa lebih mudah, bisa dengan menggunakan SMS, YM, GTalk, atau WhatsApp.
  5. Tidak butuh modal besar, karena server pulsa murah ini bisa melayani deposit Anda mulai dari 50 ribu rupiah.
  6. Anda tidak harus menjual pulsa dengan target tertentu.
  7. Deposit saldo yang Anda miliki tidak akan pernah kadaluarsa.
  8. Anda bisa mencari agen atau downline sehingga mendapatkan komisi dari cara ini.
Kekurangan dari Server All Operator
  1. Selain keuntungan, ada beberapa kelemahan dari server pulsa murah all operator yang mungkin Anda dapatkan, antara lain:
  2. Transaksi akan berjalan lebih lambat saat server padat. Hal ini bisa diatasi bila Anda memilih server yang canggih.
  3. Terkadang, transaksi mengalami kegagalan, tapi server pasti memberikan informasi apabila hal ini terjadi.
  4. Harga produk pulsa sediki lebih mahal; tapi hanya sekitar 50 – 100 rupiah saja.
Dengan memahami keuntungan dan kelemahan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih server pulsa all operator, sekarang Anda putuskan apakah menggunakan server merupakan pilihan yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar