Home » » Cara Memilih Server Pulsa Agar Bisa Mendapatkan Keuntungan Lebih Besar

Cara Memilih Server Pulsa Agar Bisa Mendapatkan Keuntungan Lebih Besar

Sebelum memutuskan untuk menjalankan bisnis pulsa, tentu saja Anda harus memilih server pulsa sebagai tempat untuk memperoleh stok pulsa untuk dijual kembali. Ada banyak sekali penyedia server saat ini tapi mereka semuatidak sama. Anda harus bisa memilih dengan jeli sehingga bisa menjalankan bisnis ini dengan aman dan nyaman.Berikut beberapa cara yang bisa Anda pelajari agar bisa menentukan dan memilih server pulsa yang tepat.
  1. Pilih penyedia server yang tidak membebankan biaya apapun saat pendaftaran. Bila perlu, penyedia server juga tidak memotong biaya sms yang mereka kirimkan saat transaksi.
  2. Setelah melakukan deposit, pastikan saldo yang Anda miliki dapat digunakan untuk mengisi pulsa berbagai nomor, termasuk nomor pribadi Anda dan orang lain di seluruh Indonesia.
  3. Pastikan alamat penyedia server pulsa jelas dan Anda bisa menemukannya dengan mudah. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir berapapun jumlah deposit yang Anda lakukan.
  4. Server menyediakan satu chip untuk satu agen yang dapat digunakan untuk menjual pulsa ke semua operator. Sehingga Anda hanya membutuhkan 1 ponsel untuk melakukan pengisian ulang pulsa dengan operator apapun, GSM dan CDMA.
  5. Pilih server yang menyediakan harga pulsa lebih murah tapi tetap memberikan pelayanan optimal. Cek harga pulsa yang mereka berikan sebelum memutuskan untuk bergabung dalam bisnis.
  6. Tidak harus menunggu Anda memilikimodal besar, pilih server pulsa yang memungkinkan untuk deposit dengan lebih ringan. Selain bisa memulai bisnis lebih mudah,akan lebih baik memilih server yang juga memungkinkan Anda memiliki downline sehingga Anda mendapatkan tambahan penghasilan dari komisi yang diberikan.
  7. Pilih server yang juga menyediakan produk lain selain pulsa ponsel, seperti token listrik dan tagihan berlangganan lainnya. Sehingga Anda memiliki lebih banyak sumber penghasilan.
  8. Ketika terdapat beberapa masalah, pastikan Anda bisa langsung menyampaikan complain ke operator agar lebih cepat mendapatkan respon.
  9. System dilengkapi dengan penjawab sms otomatis saat terjadi kemungkinan kegagalan pengisian pulsa atau pengiriman pulsa lebih dari satu kali sehingga Anda tidak merugi.
  10. Penyedia server pulsa juga memiliki pelayanan yang baik, ramah, dan transparan. Tidak hanya melayani semua pertanyaan dan complain dengan ramah, pelayanan ini seharusnya juga selalu jujur dan transparan.Keterbukaan status transaksi harus dilakukan termasuk harga pulsa ter-update, transaksi yang sedang berlangsung, sisa saldo deposit pulsa, dan sebagainya. Seharusnya penyedia memberikan layanan tersebut dengan lengkap.
Dengan mendapatkan server yang tepat dan sangat membantu para agen penjual pulsa, tentunya bisnis pulsa Anda akan sangat nyaman untuk dijalankan. Oleh karena itu, cek beberapa kriteria server pulsa berkualitas di atas sebelum memilih dan memutuskan untuk bekerja sama dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar