Home » » Tips Memilih Server Pulsa Murah Tapi Tidak Murahan

Tips Memilih Server Pulsa Murah Tapi Tidak Murahan

Sebelum Anda memilih sebuah perusahaan atau supplier yang menawarkan server pulsa murah, sebaiknya Anda mempertimbangkan beberapa hal berikut agar pilihan murah tidak berart murahan.


Cari Tahu Reputasi Penyedia Server Pulsa
 
Pada umumnya, semakin tua bisnis yang dijalankan oleh penyedia server pulsa, semakin menunjukkan kualitasnya. Tentunya dalam waktu yang cukup lama tersebut mereka telah memiliki pengalaman cukup dan reputasi yang baik sehingga masih dipercaya selama bertahun – tahun. Tapi,pastikan pula track record penyedia server, karena tidak sediit penyedia server pulsa murah berpengalaman yang masih memiliki beberapa kekurangandalam kinerjanya. Temukan beberapa testimonial tentang penyedia ini sebelum Anda yakin untuk memilihnya.

Berapa Harga Dasar Pulsa yang Diberikan?
 
Harga dasar pulsa dari penyedia server akan sangat menentukan besarnya keuntungan Anda. Jadi, tentunya selain memiliki track record baik, Anda juga perlu memilih penyedia yang memberikan harga dasar pulsa lebih rendah dibandingkan pesaingnya. Tapi, pastikan pula kualitas yang akan Anda terima. Jika harga tersebut terlalu rendah di bawah harga pasar pastinya perlu dicurigai akan adanya indikasi penipuan.

Apakah Jam Pelayanan dan Supportnya Memadai?
 
Masalah dalam transaksi seperti kegagalan mengisi pulsa atau deposit bisa terjadi kapan saja, termasuk dimalam hari. Apabila penyedia server pulsa murah tersebut dapat melayani Anda dengan baik dalam 24 jam tanpa henti, itu artinya mereka memberikan support dan pelayanan yang prima.

Tidak Memerlukan Biaya Pendaftaran
 
Pada setiap transaksi penjualan pulsa, umumnya penjual hanya mendapatkan sedikit keuntungan agar tidak kalah saing dengan banyak penjual pulsa lainnya. Agar mendapatkan keuntungan yang cukup banyak, Anda harus mendapatkan banyak pembeli dan mengurangi berbagai biaya yang dapat mengurangi keuntungan. Salah satunya adalah biaya pendaftaram ke penyedia server. Ada banyak penyedia yang membebaskan biaya ini tapi masih memastikan kualitas layanannya.

Pastkan Perusahaan Server Pulsa Jelas
 
Meski Anda mencari penyedia server pulsa murah, bukan berarti Anda bisa asal memilih. Terlebih jika Anda akan menjalankan bisnis dengan transaksi hingga jutaan rupiah. Memilih penyedia yang jelas adalah sebuah keharusan sehingga terhindar dari penipuan. Ketahuinama asli pemilik, alamat lengkap, nomor rekening, dan data pendukung penting lainnya.

Pilih Transaksi yang Mudah dan Lancar
 
Kemudahan dalam bertransaksi pulsa juga harus menjadi pertimbangan utama dalam memilih penyedia server pulsa. Artinya, penyedia server juga memberikan pilihan cara deposit atau membayar stok pulsa yang dibeli, transaksi pengisian pulsa pada nomor ponsel pembeli, pelayanan untuk transaksi yang gagal dan sebagainya. Transaksi yang lancar dan mudah di segala hal tentu akan membuat pelanggan puas dan tak akan pindah ke penyedia lainnya.

Setelah mempertimbangkan beberapa hal di atas, tentunya Anda harus mempertimbangkan besaran keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari server pulsa murah tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar