Home » » Langkah Tepat Memilih Server Pulsa agar Tak Tertipu

Langkah Tepat Memilih Server Pulsa agar Tak Tertipu

Sebagian orang mungkin masih bingung apa sebenarnya server pulsa itu. Apakah sama dengan distributor pulsa? Atao sama dengan agen pulsa? Server pulsa merupakan penyedia pulsa yang mana agen-agen pulsa mengambil stok pulsa dari server ini. Saat ini, ketersediaan penyedia pulsa tersebut juga sangat banyak bahkan mungkin hampir di setiap wilayah tersedia penyedia pulsa. Namun demikian, tidak semua server atau penyedia pulsa tersebut memiliki kualitas dan kredibilitas yang baik. Bahkan, tidak sedikit oknum jahat yang melakukan tindak penipuan mengatasnamakan server penyedia pulsa. Kebanyakan oknum jahat ini menawarkan pulsa dengan harga murah yang cenderung tidak wajar dibandingkan harga-harga pasaran pada umumnya. Masalah lainnya yang terkait masalah penipuan atas nama penyedia pulsa adalah agen tidka bisa melakukan transaksi pengisian pulsa padahal saldo ada banyak sedangkan nomor layanan penyedia pulsa tidak bisa dihubungi.

Dari beberapa kasus yang terjadi terkait dengan masalah server pulsa, tentu Anda tak ingin mengalami masalah yang sama. Memilih penyedia pulsa memang terlihat mudha namun ternyata hal ini juga tak semudah yang Anda bayangkan terlebih dengan semakin banyaknya pihak yang mengklaim dirinya sebagai penyedia pulsa terpercaya. Bagi Anda yang berencana untuk membangun usaha berjualan pulsa, Anda memang harus selektif untuk memilih distributor penyedia pulsa sehingga Anda bisa menjalankan bisnis tersebut dengan lancar, aman, dan menguntungkan. Berikut ini adalah beberapa tips yang hendaknya diperhatikan bagi Anda supaya menemukan server pulsa terpercaya dan tidak menipu:

  • Cobalah memilih server pulsa yang berlokasi dekat dengan Anda
Dalam membangun sebuah bisnis termasuk bisnis jualan pulsa, kepercayaan merupakan kunci utama yang harus menjadi perhatian. Dengan semakin banyaknya penyedia pulsa yang ada saat ini, menemukan pilihan yang tepat memang membutuhkan sedikit usaha. Sebagai langkah awal, Anda bisa mencoba memilih server pulsa yang memiliki lokasi dekat dengan Anda seperti masih dalam satu wilayah kecamatan ataupun kabupaten sehingga bila Anda menemukan adanya kejanggalan, Anda akan lebih mudah untuk melakukan komplain. Bila hal ini belum cukup membuat Anda merasa yakin, Anda bisa mempertimbangkan hal lainnya dalam memilih server pulsa.
  • Pilih server yang menawarkan harga murah tapi masih wajar
Dalam memilih server pulsa, masalah harga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena bagaimanapun besaran keuntungan yang Anda peroleh dari berjualan pulsa sangat tergantung dari besarnya harga pokok yang ditentukan server. Meski demikian, Anda sebaiknya tak mudah tergoda dengan penawaran harga pulsa yang terlalu rendah dari harga umum di pasaran. Harga murah yang tidak wajar biasanya menjadi indikasi bahwa penyedia pulsa tersebut melakukan tindak penipuan ataupun memiliki kualitas transaksi yang buruk. Jadi, Anda sebaiknya memilih server yang menawarkan harga murah tapi tetap masih wajar.
  • Jangan mudah tergiur promo harga via SMS, sosmed, dan website
Ketika Anda melakukan pencarian di mesin pencari seperti Google, Anda mungkin dengan mudah menemukan promo harga pulsa yang sangat terjangkau. Dalam hal ini, Anda sebaiknya cek terlebih dahulu apakah informasi promo harga tersebut update atau merupakan harga lama. Anda bisa menjalin komunikasi dengan pihat server pulsa melalui kontak yang tersedia untuk menanyakan info promo tersebut apakah benar adanya. Dalam hal ini pastikan pula bahwa server penyedia pulsa tersebut merupakan server pulsa terpercaya dan berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar