Home » » Bisnis Pulsa Murah untuk Pelajar

Bisnis Pulsa Murah untuk Pelajar

Siapa bilang pelajar tidak bisa menghasilkan uang sendiri bahkan dengan modal dari uang saku yang diberikan oleh orang tua? Saat ini semakin banyak anak muda yang berpikiran maju ke depan untuk mempersiapkan masa depan dengan sebaik mungkin. Bisnis pulsa murah bisa menjadi pilihan yang sangat baik untuk dilakukan. Nantinya Anda bisa memilih besaran top up sesuai kemampuan. Saat ini mulai dari Rp 50.000 maka Anda sudah bisa menjalankan bisnis pulsa dengan mudah. Pelajar memiliki banyak teman baik teman sekolah atau teman bermain dan semuanya pasti sudah memiliki paling tidak satu buah gadget. Mereka bisa menjadi pasar yang sangat menjanjikan untuk kemajuan bisnis yang Anda bangun.


Yang dibutuhkan oleh pelajar dalam memulai bisnis pulsa murah adalah niat dan juga ponsel sebagai alat untuk transaksi pulsa ke konsumen. Untuk mendapatkan banyak pelanggan maka Anda sebagai pedagang harus melakukan survey harga terlebih dahulu. Jangan menjual harga pulsa dengan nominal yang terlalu tinggi melebihi harga pasar atau bahkan menjual terlalu murah yang justru merusak harga pasar pedagang lainnya. Jual dengan harga yang wajar saja namun berikan pelayanan yang terbaik sehingga konsumen akan terus kembali melakukan repeat order kepada Anda. Jika Anda sudah bisa membuat konsumen melakukan repeat order maka itu tandanya bisnis yang Anda bangun sudah menunjukkan sebuah keberhasilan.

Anda bisa mendaftarkan diri sekarang juga dan produk pulsa yang Anda miliki bisa digunakan untuk transaksi secara nasional di seluruh wilayah di Indonesia. Tanpa ada batasan selama sinyal tersedia disana maka transaksi pembelian bisa dilakukan. Nantinya jika dari modal awal Anda sudah menghasilkan keuntungan maka Anda bisa menambah saldo top up dengan nominal yang lebih besar seperti Rp 100.000.  Jangan khawatir, saldo pulsa yang ada di ponsel Anda tidak akan hangus atau mengalami masa kadaularsa. Walaupun tanpa adanya transaksi selama  beberapa waktu namun saldo tetap akan utuh. Sangat menyenangkan bukan?

Hanya saja, untuk pelajar yang memulai menjalankan bisnis pulsa murah ini diharapkan berjualan dengan kedisplinan yang besar. Jika Anda disiplin maka berjualan juga akan lebih pasti. Uang yang Anda dapatkan jangan dicampurkan dengan uang pribadi dan biasakan mencatat apa saja keperluan dan pengeluaran yang Anda lakukan berkaitan dengan bisnis pulsa tersebut. Kemudian, jangan lupa hindari untuk memberikan kesempatan kepada konsumen Anda untuk berhutang sekecil apapun. Sekali Anda memberikan kesempatan mereka berhutang maka hal itu akan menjadi kebiasaan dan ini membunuh bisnis Anda pelan tapi pasti. Berikan informasi kepada pelanggan Anda siapapun itu bahwa semua pulsa yang Anda jual harus dibayar secara cash atau tunai dengan begitu mereka akan paham.

0 komentar:

Posting Komentar