Home » » Dimana Membeli Listrik Prabayar?

Dimana Membeli Listrik Prabayar?

Bagi para pengguna listrik pintar atau listrik prabayar tentu sudah tak asing dengan istilah token listrik atau yang juga dikenal dengan pulsa listrik. Listrik dengan sistem prabayar hanya bisa digunakan ketika penggunaannya telah melakukan pembayaran atau pengisian token terlebih dahulu dengan besaran nominal sesuai dengan kemampuan.

Bagi para pengguna listrik prabayar baru mungkin masih bingung harus membeli token listrik tersebut dimana. Untuk memudahkan Anda yang ingin membeli listrik prabayar, ada beberapa alternatif yang bisa jadi pilihan.

Alternatif Tempat Beli Token Listrik Prabayar

Saat ini, ada lebih banyak alternatif tempat yang bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin membeli listrik prabayar. Berikut ini beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan tempat untuk membeli token listrik prabayar.

1. Konter Pulsa

Bila bicara tentang token atau pulsa listrik, tempat yang terlintas pertama pastinya adalah konter pulsa. Ya, token listrik memang menjadi salah satu produk pulsa baru yang bisa Anda beli di konter pulsa. Namun kekurangannya, tidak semua konter pulsa menyediakan layanan selama 24 jam sehingga bila sewaktu-waktu pulsa listrik prabayar Anda habis terutama di jam-jam malam, maka Anda sebaiknya mencari alternatif tempat beli lainnya.

2. Marketplace

Bagi Anda yang hobi belanja pastinya tak asing dengan marketplace. Kini, Anda tak hanya bisa belanja berbagai kebutuhan mulai produk fashion, gadget, ataupun lainnya tetapi Anda pun bisa membeli token listrik melalui marketplace. Cara belanja token listrik prabayar di marketplace pun tak sulit karena hampir sama saja dengan belanja online pada umumnya.

3. Aplikasi Mobile Banking

Cara mudah lainnya untuk membeli token listrik prabayar adalah dengan memanfaatkan fasilitas aplikasi mobile banking. Anda bisa melakukan transaksi pengisian token listrik di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi mobile banking. Pastikan, nomor ID yang Anda masukkan benar.

4. Aplikasi PPOB

Alternatif lain untuk membeli token listrik prabayar yang mudah dan praktis adalah melalui aplikasi PPOB. Saat ini, sejumlah toko dan minimarket juga menyediakan produk pulsa listrik dengan memanfaatkan aplikasi PPOB tersebut.

5. Via Online

Anda pun bisa membeli pulsa listrik melalui situs online yang melayani pembelian token listrik. Salah satunya adalah JhovaPulsa yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia bisnis pulsa.

Cara belanja token listrik di situs tersebut pun sangat mudah, praktis, dan cepat sehingga kebutuhan listrik prabayar Anda pun terpenuhi. Beli pulsa melalui situs online ini jadi pilihan yang sangat memudahkan karena Anda tak perlu repot ke konter atau minimarket.

Cukup mudah bukan untuk membeli token atau pulsa listrik prabayar. Anda hanya perlu memilih yang paling nyaman, mudah, dan praktis untuk mendapatkan pulsa listrik  yang Anda butuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )