Home » » Cara Mendapatkan Stok Pulsa Chip dan H2H

Cara Mendapatkan Stok Pulsa Chip dan H2H

Banyak orang yang masih belum memahami bagaimana cara mendapatkan stok pulsa untuk kebutuhan server. Jika kebanyakan orang berpikiran bahwa untuk mengisi saldo yang akan mereka dijual kembali membutuhkan dana yang besar hingga puluhan juta, kenyataannya hal ini tidak sepenuhnya benar. Untuk mengisi saldo kepada agen, Anda tidak perlu memiliki jumlah nominal sebesar nilai yang akan dibeli. Anda tetap bisa mengirimkan saldo sebesar 1 juta meskipun stok Anda hanya tersisa 200 ribu. Dana sebesar 1 juta dari agen dapat Anda gunakan untuk mengisi deposit. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memulai bisnis pulsa ini.

Mayoritas server pulsa yang beroperasi di Indonesia menggunakan stok yang digabung dari chip dan stok pulsa H2H. Server pulsa yang hanya menggunakan chip tanpa back up dari H23H akan membutuhkan modal ang sangat besar dan membeli stok dengan nominal 5 ribu hingga 100 ribu dari banyak operator meskipun produk ini sangat jarang dipesan. Untuk menekan biaya ini, maka digunakan stok pulsa H2H multi operator yang lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan agen.

Menggunakan chip stok pulsa, Anda bisa mendatangi gerai resmi operator untuk mendapatkannya, contohnya untuk pulsa Telkomsel yaitu chip MKIOS, Indosat menggunakan chip M-TRONIK atau I-SEV, XL menggunakan Dompet Pulsa dan lain sebagainya. Sementara untuk stok H2H didapat dari sesama server pulsa dengan harga yang murah sebab khusus menjual stok bagi server pulsa saja kecuali stok yang terkena regulasi cluster yang ketat (Telkomsel, Indosat dan XL).

Karena stok pulsa H2H ketiga operator tersebut lebih mahal, server umumnya menggunakan chip untuk mendapatakan harga yang lebih murah. Sedangkan untuk operator lain, dapat menggunakan H2H multi operator. Untuk mendapatkan stok pulsa ini Anda akan memerlukan modal setidaknya Rp 500 ribu. Sedangkan untuk pulsa listrik PLN (token prabayar), Anda juga bisa mendapatkannya melalui stok H2H yang tersedia dalam berbagai pilihan biaya admin. Untuk melakukan pengisian stok pulsa H2H ini juga cukup mudah dimana pembayaran bisa dilakukan melalui transfer rekening bank ataupun mendatangi langsung pihak penyedia stok dan menyetor dana. Proses yang dilakukan juga tidak terlalu rumit dengan proses yang relatif singkat.

Kesimpulannya, Anda harus bijak dalam memilih suplier pulsa utamanya untuk stok pulsa H2H dalam memenuhi kebutuhan server pulsa Anda. Mengingat saat ini sangat banyak sekali penyedia stok H2H di Indonesia. Banyak diantara mereka yang menawarkan harga yang sangat kompetitif dengan iming-iming yang sangat menarik. Anda harus berhati-hati sebab tak jarang para pelaku kejahatan memanfaatkan situasi untuk melakukan penipuan. Alih-alih mendapatkan stok untuk diisikan kepada agen, Anda malah bisa menjadi korban penipuan.

0 komentar:

Posting Komentar