Home » » Mengenal Sistem Stock H2H pada Usaha Pulsa

Mengenal Sistem Stock H2H pada Usaha Pulsa

Tahukah Anda jika Anda sudah memutuskan membuka bisnis pulsa sebagai server maka aka nada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Salah satunya adalah mendapatkan saldo untuk stock h2h ( host to host ). Namun walaupun begitu, tidak semua orang mengenal apa itu host to host. Ini adalah sebuah sistem antar server satu dan yang lainnya. Dengan kata lain, adanya fasilitas host to host ini akan menjadi penghubung antara satu server pulsa dan juga server pulsa lainnya. Selain dalam bidang bisnis pulsa, sistem host to host ini juga sangat familiar digunakan untuk mensupport sistem perusahaan sehingga karyawan yang bekerja disana bisa menyelesaikan pekerjaannya secara efisien dan lebih cepat.

Pada server pulsa, stock h2h tersedia untuk saling membantu server lainnya disaat mereka mengajukan permintaan bantuan pulsa. Nantinya disaat server lain yang terhubung dengan server Anda ternyata sedang mengalami kekosongan stock pulsa maka mereka bisa mengajukan bantuan permintaan pulsa senilai tertentu untuk kemudian dikirimkan langsung ke nomer konsumen yang membelinya. Yang mengetahui sistem ini hanya antar server dan konsumen tetap menerima pulsa seperti biasa tanpa ada gangguan atau trouble. Dengan adanya sistem host to host ini maka sangat membantu karena sewaktu-waktu server Anda mengalami waktu kruisial karena kehabisan saldo Anda pun bisa mengirimkan sinyal bantuan ke server lain. Singkatnya, ini adalah sistem untuk Anda dan server pulsa lainnya saling mengirimkan bantuan pulsa. 

Dulunya, sistem host to host ini juga sudah tersedia dengan memanfaatkan fasilitas media social berupa Yahoo Messenger atau dengan memanfaatkan fasilitas SMS, dan lainnya. Namun sekarang yang digunakan adalah jenis lainnya karena Yahoo Messenger sudah resmi ditutup di Indonesia. Untuk Anda yang ingin melakukan transaksi dengan memanfaatkan stock h2h maka paling tidak harus menguasai kemampuan menggunakan fitur komputer dan lainnya. Jika Anda belum bisa menggunakan fasilitas komputer maka Anda bisa mempelajari terlebih dahulu dari jasa penyedia server tempat Anda memesan paket server. Host to host, PPOB dan software jual pulsa sudah tersedia dalam satu paket lengkap. Semuanya bisa digunakan untuk berjualan dan tentu saja  menghasilkan keuntungan rupiah yang lumayan. 

Adanya stok h2h ini sangat bermanfaat sekali khususnya untuk pebisnis pulsa kelas menengah yang masih sering mengalami kekosongan saldo deposit pulsa. Dengan adanya bantuan dari server lain maka bisnis pulsa akan tetap bisa berjalan lancar karena yang stock pulsanya kosong sudah di back up oleh server yang jauh lebih besar. Bisnis pulsa hampir tidak pernah ada matinya. Selain karena ini adalah bisnis yang sangat mudah untuk dijalankan, saat ini pulsa juga sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang tak akan tergantikan oleh benda lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar