Home » » Apa Yang Dimaksud Dengan Pulsa H2H

Apa Yang Dimaksud Dengan Pulsa H2H

Pulsa h2h adalah pulsa yang didapatkan dari hot to host atau system yang dibuat untuk menghubungkan antar server satu dan lainnya. Koneksi yang dibuat untuk antar server ini biasanya digunakan oleh banyak perusahaan yang disengaja untuk membuat koneksi guna melakukan pertukaran data, melakukan pembiayaan, dan lain sebagainya. Di dalam dunia bisnis pulsa, cara ini dimanfaatkan untuk bertukar stok pulsa antar sesama penyedia server. Pada umumnya, pertukaran pulsah2hdapat dilakukan melalui Yahoo Messenger (YM), PHP, XML (Extensible Markup Language), SMS to SMS, HTML, dsb. Tapi, media yang paling sering digunakan adalah XML dan YM karena lebih efektif.

Seseorang yang ingin membuat perusahaan h2h di dunia bisnis pulsa tronik diharuskan untuk memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang pengoperasian komputer. Selain itu, mereka juga harus memiliki kelengkapan dalam system server pulsa, apalagi tentang software server pulsa yang khusus digunakan untuk system h2h. Selanjutnya,system tersebut juga akan disetting sesuai dengan tipe software, serta disepakati oleh keduanya baik penyediaserver yang memiliki stok pulsa h2h, maupun pelanggan yang akan mengambil stok tersebut. Meski tidak semua jenis software mendukung transaksi h2h XML antar software, tapi hampir semua jenis software dapat dipasangkan dengan h2h lewat koneksi YM.

Bagaimana Mendapatkan Stok Pulsa H2H?

Lalu, bagaimana cara mendapatkan stok pulsa h2h? Hal ini penting untuk Anda pahami agar memiliki stok yang cukup untuk kemudian dijual kembali. Pada umumnya penyedia server pulsa di Indonesia tidak hanya memakai stok h2h, tapi juga menggabungkannya dengan chip pulsa sendiri. Mereka menjadikan stok h2h sebagai alternatif yang sangat baik untuk menekan pengeluaran pada modal chip yang besar. Karena apabila mereka hanya menggunakan chip secara total, mereka juga harus menyediakan stok CDMA untuk beberapa operator. Sedangkan biasanya produk CDMA kurang banyak peminatnya, sehingga dapat menyebabkan kerugian. Inilah alasan

Stok h2h bisa didapatkan dari stok yang tersedia di penyedia server pulsa lainnya. Karena stok pulsa yang dijual adalah khusus untuk para penyedia server pulsa, maka harga stok ini relatif lebih murah. Tapi, untuk jenis produk pulsa yang dibatasi dengan aturan cluster atau per daerah yang cukup ketat, harga stok pulsanya sedikit lebih mahal, seperti Telkomsel, XL dan Indosat. Untuk ke tiga produk ini, justru harganya lebih murah jika menggunakan chip sendiri. Sementara untuk produk selain itu, Anda bisa menggunakan pulsa h2h.

Untuk memulai bisnis pulsa dengan stok h2h, Anda tidak memerlukan modal besar. Minimal dengan modal 500 ribu, Anda bisa memulai bisnis dengan stok pulsa ini. Tapi, pastikan Anda segera melakukan deposit ulang ketika stok pulsa sudah mulai menipis. mereka mengambilstok pulsa h2h sebagai solusi terbaik

0 komentar:

Posting Komentar