Home » » Bisnis Pulsa Murah Dengan Resiko Minim

Bisnis Pulsa Murah Dengan Resiko Minim

Siapa yang ingin memiliki bisnis sendiri dengan resiko yang sangat minim bahkan nyaris tidak ada? Tidak perlu keluar modal besar dan mendapatkan income yang sangat menggiurkan. Bisnis pulsa murah adalah ide yang sangat baik untuk segera Anda jalankan. Bisnis ini memberikan peluang sukses yang sangat besar untuk Anda jalankan dan jika Anda bisa mengatur semuanya dengan baik maka Anda bisa naik ke dalam kapasitas yang lebih besar lagi. Untuk menjalankan bisnis pulsa Anda tidak perlu harus mengeluarkan modal dengan nilai yang fantastis. Tentu saja jika hal itu menjadi keharusan maka siapa yang sanggup menjalankan bisnis ini?

Anda bisa memilih jenis bisnis pulsa murah yang Anda akan jalankan. Anda bisa menjadi dealer pulsa, server pulsa, distributor atau pedagang eceran. Untuk dealer dan juga distributor kelasnya sudah cukup tinggi. Jika nantinya Anda bisa mendapatkan omset yang cukup besar maka lama kelamaan Anda juga bisa mendaftarkan unit usaha untuk menjadi distributor bahkan dalam skala nasional sekaligus. Jika Anda berani menjual harga murah maka yang perlu Anda tingkatkan adalah masalah pelayanan. Service atau layanan menjadi sebuah hal mutlak yang harus Anda miliki. Tanpa hal tersebut maka bisnis yang akan Anda jalani sebaik apapun tidak akan ada gunanya. Konsumen hanya akan datang jika mereka nyaman dan senang belanja di tempat Anda. Untuk itu sekecil apapun nominal pulsa yang mereka beli maka pastikan layanan yang Anda berikan tetaplah sama baiknya dengan yang belanja dalam jumlah banyak.

Jika konsumen sudah ketergantungan dengan Anda maka harga bukanlah sebuah hal yang cukup penting untuk mereka. Untuk tahapan awal atau pemula maka pilih bisnis pulsa dengan modal yang ringan sesuai dengan kemampuan Anda terlebih dahulu. Dengan begitu resiko yang mungkin ada juga tetap kecil. Agar bisnis berjalan lancar maka pastikan bahwa saldo deposit yang Anda punya memang digunakan untuk penjualan. Anda bisa menjual pulsa lewat keluarga, sahabat,saudara atau teman dan relasi namun pastikan semua pulsa yang mereka beli langsung dibayar secara cash. Jangan menerima atau memberlakukan sistem hutang karena itu sama saja dengan membawa bisnis ke dalam jurang kebangkrutan.

Walaupun di Indonesia sudah banyak pelaku bisnis pulsa murah namun bisnis ini tidak akan pernah mati. Setiap orang yang memiliki ponsel atau gadget pasti membutuhkan pulsa. Sedikit atau banyak pastilah tetap berharga untuk pedagang seperti Anda. Karena itu jika Anda konsisten dalam menjalankan bisnis ini maka hasilnya pasti sangat menjanjikan. Banyak counter pulsa yang dulunya kecil sekarang menjadi penguasa atau bertumbuh besar itu karena kerja keras yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan konsisten.

0 komentar:

Posting Komentar