Home » » Mudahnya Menggunakan Stok H2H

Mudahnya Menggunakan Stok H2H

Saat ini menjalankan bisnis pulsa sudah lebih mudah, cepat dan aman. Menggunakan sistem elektrik tidak lagi membuat pengusaha khawatir jika stock pulsa nya akan hilang tanpa jejak atau dicuri orang lain. Stok h2h (host to host) juga menjadi salah satu kemajuan dalam dunia teknologi di Indonesia. Ini adalah sebuah sistam dimana antara server satu dan server lainnya akan memiliki koneksi secara langsung. Penghubungnya adalah jaringan komputer dengan memanfaatkan koneksi internet. Selain digunakan untuk berjualan pulsa sistem host to host ini juga banyak dipakai untuk perusahaan yang sering melakukan transfer data, melakukan pembayaran dan lainnya. Dengan begitu kinerja karyawan bisa lebih cepat dan hemat waktu serta proses. 

Untuk fungsi dari h2h secara umum biasa dirasakan dalam dunia pendidikan saat ini dimana mahasiswa melakukan pembayaran biaya kuliah tidak lagi harus dengan cara antri di loket kampus melainkan bisa memanfaatkan channel bayar lain yang tersedia atau dengan menggunakan mesin ATM berbagai bank. Sistem dalam host to host sendiri sifatnya adalah real time sehingga saat konsumen membutuhkan pulsa dan server melakukan pengiriman maka saat itu pula pulsa akan langsung masuk tanpa menunggu lama. Jika Anda sudah memutuskan akan menjalankan bisnis pulsa maka bisa menentukan apakah hanya akan melayani permintaan untuk pulsa host to host saja atau tidak. Jika iya maka Anda harus memastikan bahwa stok h2h yang ada selalu lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jangan sampai alternative terakhir pun tetap terasa mengecewakan. Yang paling sering mengalami kejadian pulsa kosong stoknya adalah penjual pulsa eceran kelas bawah yang memang karena modal yang terbatas sering tidak siap disaat ada konsumen yang membeli dalam jumlah banyak dalam satu waktu. Dengan begitu biasanya yang mereka lakukan adalah mencari back up dari server pulsa yang sudah besar kelasnya untuk membantu mengatasi transaksi yang ada pada bisnis mereka tersebut. 

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengandalkan stok host to host ini yaitu tidak perlu melakukan pengisian saldo pulsa langsung kepada provider yang mana nilainya pasti lah cukup besar sesuai dengan minimal quota dari mereka. Kemudian, Anda bisa lebih focus menjalankan bisnis seperti recruitment agen, menambah downline dan lainnya. Selanjutnya, harga yang Anda dapatkan juga jauh lebih murah karena server host to host ini hanya mengambil profit sangat minim yaitu Rp 50 saja setiap transaksinya. Selain itu Anda juga tidak perlu harus membeli banyak hardware untuk menjalankan bisnis ini. Cara penggunaannya juga cukup simple dan mudah tanpa harus memiliki pengetahuan khusus. Hanya saja ada beberapa kekurangan yang sering dijadikan complain oleh customer seperti dibandingkan dengan menggunakan chip, pulsa h2h lebih lama masuknya.

0 komentar:

Posting Komentar