Home » » Jual Pulsa Stok Bank tanpa Modal

Jual Pulsa Stok Bank tanpa Modal

Bisnis pulsa memang masih menjadi idola bagi kebanyakan orang, terutama yang memiliki modal terbatas. Bagaimana tidak? Dengan hanya Rp 50.000 saja Anda bisa mulai berjualan. Ada pula pihak yang menawarkan bisnis dengan modal Rp 10.000 atau bahkan tidak membutuhkan sepeserpun untuk memulainya. Tertarik untuk menggeluti bisnis ini? Apabila Anda tidak memiliki cukup modal untuk melakukan deposit pulsa, Anda masih bisa memanfaatkan kepemilikikan rekening bank. Cukup buka layanan secara online, dimana pembeli biasanya perlu melakukan transfer terlebih dahulu sebelum menerima produk yang dipesan. Disini, Anda bisa menawarkan produk pulsa stok bank. Apakah itu?

Bagi pemilik akun bank nasional, tentu tidak asing dengan fitur e-commerce. Layanan ini bisa diakses melalui m-banking, e-banking atau ATM. Di menu satu ini, salah satu produk yang ditawarkan yaitu isi ulang pulsa. Nominalnya memang terbilang besar, rata-rata minimal Rp 25.000. saat Anda sendiri sedang dalam situasi terburu-buru, tidak sempat pergi ke konter terdekat, tidak pegang uang tunai atau kehabisan pulsa untuk mengisi pulsa sendiri lewat handphone, Anda bisa langsung mengakses fitur e-commerce bank di ATM. Selama saldo masih mencukupi, Anda dapat mengisi pulsa langsung dari rekening Anda. 

Dibandingkan jika mengisi pulsa lewat agen, cara ini terbilang lebih efektif dan ekonomis. Harga pulsa biasanay sama dengan nominalnya atau bahkan bisa lebih murah terutama untuk nominal besar. Artinya Anda bisa lebih berhemat. Selain itu, pilihan akses yang bisa dilakukan lwat ATM, m-banking dan e-banking memberikan keleluasaan bagi Anda melakukan pengisian pulsa kapan saja dan dimana saja. Tahukah Anda jika hal ini bisa menjadi peluang bisnis yang menarik?

Anda dapat memanfaatkan stok bank untuk berjualan pulsa tanpa perlu membayar deposit ke server atau distributor terdekat. Cukup gunakan saldo yang ada di rekening. Setiap ada pembelian, Anda dapat menggunakan m-banking dan e-banking untuk mengisi pulsa. Ketikkan saja nomor tujuan sesuai dengan nomor handphone pelanggan. 

Mengingat harga yang sesuai dengan nominal, maka Anda bisa memperoleh keuntungan lebih banyak. Misalnya saja nominal 50.000 harganya juga Rp50.000 dan Anda menjualnya dengan harga Rp 52.000. nilai ini biasanya sama dengan harga jual pulsa di konter-konter konvensional. Padahal, umumnya, harga yang diperoleh agen pulsa sudah dimark-up oleh pihak server dan dealer sehingga nominal 50.000 bisa menjadi Rp 50.500 atau lebih. 

Jadi, masih ragu untuk berbisnis pulsa? Jumlah pesaing boleh banyak, tetapi selalu ada cara menerjunkan diri ke usaha prospektif ini. Bukan tidak mungkin Anda bisa menjadi lebih maju daripada para pendahulu, asalkan tahu cara mainnya. Salah satunya dengan menfaatkan jenis produk dan aturan system yang ada, termasuk ketersediaan stok bank yang menjadi solusi isi pulsa praktis, cepat dan hemat. 

0 komentar:

Posting Komentar