Home » » Trik Membeli Stok H2H dan Keuntungannya

Trik Membeli Stok H2H dan Keuntungannya

Kebutuhan pulsa membuat beberapa pebisnis pulsa mulai menjamur dengan harga yang sangat bersaing, namun terkadang juga mau banting harga masih memikirkan hasil yang mereka dapatkan. Nah bagi kalian yang saat ini sudah melakoni bisnis pulsa harus mengerti apa itu H2H. Pastinya jika sudah tau  kalian bakal berganti membeli stok H2H dengan hasil yang lebih menjanjikan. Namun sebelum masuk dalam pokok bahasan kali ini kita bicara soal pangsa pasar. Bagi kalian yang mulai bisnis pulsa pastinya sudah tau pangsa pasar bagaimana kondisinya.

Kebutuhan soal pulsa yang awalnya hanya di gunakan orang tertentu namun dengan perkembangan zaman yang lebih modern, pulsa menjadi kebutuhan pokok. Saat ini siapa yang tidak memiliki handphone? Pastinya semua memilikinya termasuk kalangan anak-anak yang sudah menggunakannya. Dengan melihat pangsa pasar yang begitu besar maka kita juga tidak menyia-nyiakan untuk mendapat penghasilan. Terkadang kita yang sudah melakukan bisnis pulsa dengan cara lama masih kecil keuntungannya dan mau bersaing harga semakin kecil. Nah untuk kali ini yang harus anda ketahui dimana dalam mendapatkan stok pulsa kalian bisa menggunakan stok H2H.

Sebelum mengetahui trik membelu stok H2H, kalian yang masih awam dengan istilah H2H ini sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu. H2H ini singkatan dari Host top Host yang merupakan stok pulsa di jual belikan oleh sesame server. Pasti anda bertanya mengapa banyak yang menggunakan stok H2H untuk stok pulsa? Jawabannya sudah pasti harga yang di dapatkan lebih murah dan kita mendapat hasil lebih banyak. Biasanya yang membuat stok pulsa lebih mahal dikarenakan aturan dari daerah masing-masing dengan aturan provider yang berbeda juga. Namun para pebisnis pulsa yang belum mengenal H2H ini menggunakan cara chip.

Untuk membeli stok H2H yang kita bahas kali ini sebaiknya anda harus pintar dalam memilih server yang baik dan terpercaya. Pasalnya saat ini juga banyak server yang bermain curang, namun hanya sebagian server tertentu saja. Setelah mendaftar terhadap server yang anda percaya maka anda akan mendapat chip khusus H2H untuk melakukan transaksi. Kalian juga tidak perlu kawatir untuk jenis provider yang berbeda-beda, pasalnya H2H sudah mencakup semua provider yang ada di Indonesia.

Keuntungan dari beralih ke H2H selain mendapatkan harga yang cukup murah dan juga mendapatkan layanan semua provider, anda juga bisa mendapat pulsa listrik. Saat ini juga sudah banyak rumah rumah yang menggunakan token listrik, nah kita juga ambil keuntungan dari peluang tersebut. H2H juga menyediakan pulsa listrik prabayar dan tentungan dengan harga lebih bersaing. Untuk mendapatkan stok H2H ini anda bisa mencari server atau supplier yang sudah ada di Indonesia dengan keunggulan masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )