Home » » Memahami Lebih Jauh tentang Stok Pulsa H2H

Memahami Lebih Jauh tentang Stok Pulsa H2H

Stok pulsa h2h merupakan stok yang stok pulsa yang diperjualbelikan antar penyedia server pulsa. Karena produk yang dijual merupakan produk khusus untuk server pulsa, maka stok yang ditwarkan biasanya dijual dengan harga yang lebih murah. Lain halnya dengan stok produk yang diatur oleh peratuan per area atau cluster yang ketat, termasuk Telkomsel, XL,  danjuga Indosat. Bagi mereka yang berencana membangun bisis server pulsa, maka stok ke tiga produk terbesar tersebut tidak boleh terlewatkan. Ke tiga produk tersebut juga akan lebih menguntungkan jika stoknya disediakan dengan chip sendiri karena harganya lebih murah. Untuk semua produk selain itu, Anda bisa memanfaatkan stok dari server h2h.
  • Stok Pulsa H2H dengan Modal Kecil
Anda hanya perlu mempersiapkan modal kecil untuk bisa mendapatkan stok pulsa h2h, yaitu sebesar 500 ribu saja. Saat stok mulai sedikit, Anda harus melakukan deposit kembali dan jangan menunggusampai stok benar – benar habis.
  • Stok Pulsa untuk Token Listrik PLN
Selain stok pulsa untuk ponsel, stok H2H jugabisa digunakan untuk mengisi token pulsa PLN atau PLN prabayar. Anda tinggal menanyakan stok produk ini pada supplier h2h.Untuk mengisi stok token listrik PLN, Anda bisa memilih produk dengan beberapa pilihan biaya administrasi, yaitu 1600, 2000,2500, 3000 dan lain sebagainya.

Semakin tinggi biaya administrasi yang Anda pilih, akan berarti semakin tinggi pula keuntungan yang Anda ambil. Akan tetapi, jumlah listrik yang bisa digunakan olehpelanggan akan semakin sedikit. Artinya, jika Anda berpihak pada pembeli dan ingin mereka mendapatkan jumlah listrik yang lebih banyak, maka biaya admin yang harus Anda pilih seharusnya lebih kecil.

Pada umumnya, keuntungan yang diberikan oleh pihak supplier dari hasil penjualan stok pulsa listrik PLNsama besarnya dengan biaya administrasinya. Contoh, apabila Anda memilih biaya admin sebesar 2000 untuk pembelian pulsa listrik sebesar 50.000, maka harga yang harus Anda bayar adalah 48.000. Jika Anda menjualnya seharga 51.000, maka keuntungan yang Anda dapatkan adalah 3000 per transaksi.

Karena penggunaan listrik pulsa semakin populer saat ini, tentunya konter reseller Anda akan menjual token listrik lebih banyak. Jika para reseller melakukan deposit dari Anda dan melakukan transaksi hingga 100 kali per hari, maka keuntungan yang mungkin bisa Anda dapatkan adalah: 3000 x 100 = Rp. 300.000per hari. Jelas, ini merupakan keuntungan yang cukup besar di luar penjualan pulsa ponsel.
  • Tempat Membeli Stok Pulsa H2H untuk Server
Untuk membeli stok pulsa h2h untuk server, Anda bisa menghubungi supplier h2h yang banyak dijumpai di internet. Dengan menggunakan kata kunci stok h2h saat mencari di Google, Anda bisa menemukan begitu banyak pilihan yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Tapi, pastikan Anda memilih supplier yang tepat berdasarkan rekomendasidari mereka yang sudah lebih dulu menjalani bisnis pulsa server.

0 komentar:

Posting Komentar