Home » » Cara yang paling mudah menjadi biller token PLN

Cara yang paling mudah menjadi biller token PLN

Sekarang ini menjadi penyedia layanan untuk biller token PLN tentu saja menjadi peluang yang menguntungkan dan terbilang cukup menjanjikan. Listrik memang sudah menjadi kebutuhan banyak orang demi menunjang berbagai kegiatannya sehari-hari. Hampir dari semua perangkat yang telah digunakan entah itu untuk perkantoran,kebutuhan rumah tangga atau bahkan lainnya memang emmerlukan tenaga listrik. Jika sebelumnya sistem untuk pembayaran penagihan listik ini menggunakan sistem pasca bayar maka saat ini Perusahaan Listrik Nasional hanya menerima pemasangan listrik dengan sistemnya prabayar.

Hal inilah yang menjadikan suatu peluang yang sangat menarik untuk menyediakan layann pembelian pulsa maupun token PLN. Apalagi saat ini isi pulsa listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan yang terbilang pokok. Bahkan sistem pembeliannya pun juga sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. Nah, bagi anda yang merasa tertarik untuk menjalakan bisnis biller token PLN ini maka anda harus terdaftar secara resmi menjadi agen token sehingga anda pun sudah memiliki akses untuk bisa berjualan token pulsa listrik dari PLN.

Supaya bisa menjadi seorang agen dari token pulsa PLN ini tentunya anda tidak perlu mendaftar langsung ke kantor PLN melainkan anda bisa melalui agen maupun penyedia server pulsa yang mana sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan listrik tersebut. Anda cukup menyiapkan beberapa kebutuhan yang nantinya digunakan demi kelancaran bisnis yang akan anda jalankan ini. Sepertu halnya komputer,perangkat ponsel,serta printer.selain itu, pastinya anda juga harus memiliki modal yang nantinya bisa anda pergunakan untuk mempersiapkan stok pulsa yang akan anda jual kepada para konsumen..

Jika anda bergabung dengan distributor pulsa. Dalam menjalankan bisnis tersebut maka anda hanya perlu ponsel untuk melakukan transaksi pengisian pulsa listrik ke pelanggan. Pelanggan pun hanya perlu memberikan nomor ID pelanggan PLN serta nomor ponsel yang sedang anda gunakan. Kemudian saat pengisian pulsa token listrik, anda hanya perlu memasukkan nomor ID pelanggan serta nomor ponsel dari pelanggan. Saat proses pembelian token pulsa listrik sudah berhasil maka pelanggan biasanya anda mendapatkan suatu sms yang berisi 20 digit angka dimana itu merupakan kode voucher pulsa listrik. Kode tersebut nantinya bisa anda input pada meteran

Modal yang anda butuhkan untuk menjadi biller token listrik tentunya tidak harus besar. Anda tentunya bisa memilih salah satu distributor pulsa yang mampu memberikan suatu layanan pengisian maupun deposit saldo minimal dalam  nominal yang tidak begitu besar. Sehingga tanpa harus menggunakan modal yang besar pun anda sudah bisa memulai menjalankan bisnis tersebut.

Menjadi seorang agen pembelian token pulsa sebbetulnya tidak harus untuk suatu bisnis saja akan tetapi anda bisa manfaatkan untuk kebutuhan anda sendiri tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar