Home » » Cara Sukses Membangun Bisnis pulsa

Cara Sukses Membangun Bisnis pulsa

Kalian bukan orang pertama yang penasaran dengan sebuah kesuksesan seseorang dalam menapaki Bisnis pulsa online. Sudah banyak orang sukses hanya dengan menjalankan bisnis ini, tidak sedikit orang yang gagal dalam membangun bisnis pulsa. Kenapa bisa begitu? Tentu orang yang sukses dalam menjual jasa pulsa memiliki tips dan cara sendiri hingga usaha yang dijalankan bisa  lancar tanpa kendala. Mereka pun yang gagal pasti mempunyai sebab tertentu. Secara umum terdapat beberapa hal kecil tapi sangat penting dalam menentukan kegagalan Anda dalam bisnis pulsa. Berikut ini terdapat beberapa hal yang harus dihindari agar kegagalan dalam bisnis pulsa tidak terjadi, yaitu:

1. Tidak disiplin dalam managemen keuangan

Ketidakdisiplinan dalam mengatur keuangan pribadi dan usaha akan tentunya akan berakibat faral dalam sebuah Bisnis pulsa. Jangan sekali-kali menggabungkan sumber dana keungan dengan keperluan pribadi. Hanya karena kebiasaan buruk ini bisa membuat anda lebih mudah untuk memanfaatkan keuntungan bisnis untuk keperluan pribadi. Dan, suatu saat akan membuat anda jatuh lebih cepat karena tidak ada kontrol pada managemen keuangan kamu.

2. Menyepelekan utang piutang

Saat memulai Bisnis pulsa, terkadang banyak kalangan menawarkan jasa kepada keluarga dan teman dekat. Inilah jalur yang sangat mudah dan menjadi paling mudah bagi teman atau keluarga untuk berhutang. Ingat, jangan pernah menyepelekan soal hutang ketika menjalankan bisnis. Meski kecil, hutang yang tidak lancar tentu akan menghambat operasional dan kelangsungan bisnis itu sendiri apalagi jika sudah menumpuk dalam jumlah yang besar. walaupun kerabat dekat, usahakan untuk selalu disiplin dalam hal pembayaran ketika bersangkutan dengan bisnis.
3. Terlalu ambisius memperoleh keuntungan besar

Pada awal mulai membuka jasa penjual pulasa, baik pulsa listrik, telepon atau pun voucher game online utamakan kepuasan pelanggan terlebih dahulu. Jangan terlalu ambisius dalam memperoleh keuntungan yang besar. Semakin besar keuntungan sebuah Bisnis pulsa, biasanya kuantitas transaksi pun akan lebih kecil daripada bisnis yang mengambil keuntungan lebih kecil. Begitu pun harga yang lebih mahal, para customer akan berharap lebih banyak baik dalam masalah produk atau pelayanan. Jika kamu tak mampu mempertahankan kwalitas usaha, pastikan customer akan lari ke tempat lainnya.
4. Memilih partner agen pulsa yang salah

Setelah yakin untuk menjalankan bisnis pulsa, pastikan anda memilih partner bisnis yang tepat. Carilah distributor pulsa terpercaya dan bisa memberikan harga termurah dan pelayanan terbaik. Kesalahan ketika memilih server pulsa, bisa menyebabkan anda lamba dalam bertransaksi bahkan gagal untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari sisi harga beli.

Cari tahu dan membuat sebuah riset kecil sebelum memilih agen pulsa yang akan kalian jadikan partner Bisnis pulsa. Salah satunya tempat yang terpercaya yaitu www.jhovapulsa.com. Agen ini mempunyai kualitas terbaik dan mempunyai banyak produk seperti Token PLN, H2h, kuota internet dengan harga yang murah namun sangat terjamin.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )