Home » » Tips maksimalkan keuntungan dari jualan pulsa elektrik

Tips maksimalkan keuntungan dari jualan pulsa elektrik

Saat ini memang sudah banyak sekali jenis usaha yang sudah dijalankan seperti halnya jualan pulsa elektrik. Akan tetapi supaya anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar tentunya anda perlu memiliki trik tersendiri. Karena yang namanya jualan pastinya untuk masalah harga juga berbeda dari satu tempat dengan tempat yang lainnya. Pastinya dari bisnis pulsa yang akan anda jalankan ini anda bisa mengambil suatu keuntungan dari berjualan pulsa secara langsung. Meskipun keuntungannya hanya sedikit namun jika anda memiliki banyak konsumen tentu juga sangat berpengaruh pada pemasukan anda.

Memang bukanlah perkara yang mudah untuk membuat bisnis pulsa yang anda jalankan ini cepat berkembang dan memiliki banyak keuntungan. Namun di dunia ini tentu saja tidak ada yang mustahil jika kita mau berusaha. Anda tentunya perlu meluncurkan berbagai trik khusus supaya anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari berjualan pulsa elektrik ini. Lantas apa sajakah trik yang harus anda terapkan? Berikut diantaranya: 
  • Membuka kios pulsa. Supaya anda lebih mudah dalam mendapatkan keuntungan dari berjualan pulsa elektrik tentunya dengan cara membuka konter maupun kios di tempat yang strategis. Biasanya tempat yang mudah dijangkau orang memungkinkan anda dalam mendapatkan keuntungan dalam waktu yang lebih cepat. Membuka kios tidak harus yang besar, kios kecil-kecilan saja bagi anda yang masih pemula.
  • Jangan jualan pulsa dengan nominal besar. Namanya bisnis pulsa memang sudah banyak yang menjalankannya. Jika anda masih pemula tentu anda bisa deposit dulu dengan nominal yang kecil. Jika sudah habis dalam waktu yang lebih cepat anda bisa menambah nominal depositnya.
  • Menjualnya kepada tetangga yang terdekat. Tentunya hal ini cocok sekali bagi anda yang hanya memiliki modal pas-pasan saja. Hanya dengan menggunakan hp anda sudah bisa berjualan pulsa tentunya.
  • Berjualan kepada teman. Pastinya anda ada yang bekerja dikantor atau bahkan pekerjaan yang lainnya. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual pulsa. Pastinya dari teman anda ada yang sedang membutuhkan pulsa.
  • Menawarkan harga kompetitif. Memang benar adanya bahwa konsumen Indonesia begitu sensitif dengan masalah harga. Selisih harga sedikit lebih murah saja tentunya mereka akan memilih mendatangi kiosnya. Misalkan saja anda memberikan harga pulsa yang lebih murah hanya selisih sekitar Rp 500 rupiah saja sudah bisa memikat hati para konsumennya.
Dari berbagai trik diatas tentunya bisa anda terapkan supaya bisnis jualan pulsa elektrik anda cepat mendapatkan keuntungan. Bisnis anda pun bisa semakin maju dan berkembang bahkan mendapatkan banyak pelanggan karena dinilai lebih baik dari yang lainnya. Entah itu dari segi harga atau bahkan pelayanan anda kepada pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar