Home » » Kenapa Memilih Bisnis Pulsa?

Kenapa Memilih Bisnis Pulsa?

Di Indonesia ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda pilih. Namun tahukah Anda jika bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat recommended untuk dijalankan? Ini adalah salah satu bisnis yang bisa dimulai dengan modal yang sangat terjangkau bahkan bisa dilakukan oleh anak muda yang belum berpenghasilan sekalipun. Menjalankan bisnis ini juga sangat fleksibel karena untuk yang sudah bekerja tidak perlu sampai harus resign atau meninggalkan pekerjaan utamanya.


Untuk usaha sampingan ini adalah bisnis yang sangat baik sekali prospek kedepannya. Jadi, bagi yang masih ragu memilih bisnis jual pulsa sebagai bisnis andalan Anda sekarang Anda tidak perlu ragu lagi. Selama teknologi masih terus dibutuhkan dan gadget masih terus digunakan maka pulsa akan menjadi lahan bisnis yang sangat manis.

Berikut beberapa alasan yang perlu Anda ketahui kenapa sebaiknya Anda memilih bisnis pulsa sebagai bisnis terbaru Anda:

1). Ini adalah bisnis yang tidak perlu keahlian tinggi. Apapun latar belakang Anda, apapun pendidikan terakhir yang Anda tempuh, bisnis ini sangat recommended untuk dijalankan. Cukup manfaatkan ponsel yang Anda punya dan bisnis sudah dijalankan. Usia muda atau tua juga tidak terhalang untuk menjalankan bisnis ini.
2). Modal yang perlu Anda persiapkan sangatlah terjangkau dan tergolong kecil. Untuk mendaftar sebagai agen pulsa maka Anda hanya perlu menggunakan ponsel yang biasa Anda gunakan sebagai alat transaksi. Hanya saja jika ingin mendaftar sebagai master dealer atau server tentu saja kemudian Anda harus mempersiapkan modal yang lebih besar.
3). Keuntungannya sangat lumayan dan menjanjikan. Yang paling dicari dalam dunia bisnis adalah keuntungan rupiah. Bisnis ini memberikan keuntungan yang sangat besar dalam hal profit. Perputaran uang dalam bentuk saldo pulsa sangatlah cepat dan jika diakumulasikan per bulan tentu saja Anda bisa mendapatkan income yang sangat lumayan.
4). Pulsa adalah kebutuhan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini tidak bisa dipungkiri. Untuk mendukung komunikasi Anda bersama sahabat, keluarga atau kolega maka pulsa sangat dibutuhkan. Apalah artinya gadget mahal tanpa pulsa di dalamnya?
5). Sangat minim akan resiko. Ini adalah bisnis yang sangat mudah bahkan sangat minim akan resiko berbahaya yang cenderung merugikan diri Anda sendiri dan orang lain. Konsumen Anda bisa dari keluarga, sahabat atau saudara dan jika saldo sisa maka bisa untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda pribadi. Dengan menjalankan bisnis pulsa maka Anda tidak perlu lagi membeli pulsa dari counter lainnya bukan?

Yang paling terasa berat adalah pada saat proses awal membangun pasar karena ini berkaitan langsung dengan yang namanya kepercayaan dari konsumen. Karena itu sejak awal ciptakan kesan yang baik untuk masalah service dan harga sehingga konsumen akan menjadi pelanggan Anda dengan senang hati.

0 komentar:

Posting Komentar