Home » » Cara Mengisi dan Menjaga Stok Pulsa pada Server Pulsa

Cara Mengisi dan Menjaga Stok Pulsa pada Server Pulsa

Bagi para pemula dalam bisnis pulsa, caramengisi dan menjaga stok pulsa pada server pulsa sering kali menjadi sebuah pertanyaan. Agar tidak bingung dan salah kaprah, berikut beberapa tips yang bisa Anda pelajari untuk membeli stok pulsa semua operator pada server pulsa.

Untuk Awal, Stok Pulsa Tidak Harus Hingga Jutaan/ Puluhan Juta

Mungkin Anda pernah berpikir bagaimana jika agen mengirimkan deposit pulsa sebesar 5 juta, padahal stok pulsa Anda sendiri hanya 500 ribu. Begini cara untuk mensiasatinya. Pertama, Anda harus paham tentang stok pulsa dan juga saldo agen. Umumnya orang berpikiran bahwa apabila stok yang dimiliki 500 ribu maka saldo yang bisa dikirim ke agen juga hanya 500 ribu.

Tapi analoginya bukan seperti itu, sebenarnya saldo agen pulsa hanya merupakan sebuah nominal yang bisa dibuat berapapun Anda inginkan. Kemudian kirimkan saldo pulsa ke agen sebesar stok Anda tadi; 5 juta. Setelah saldo pulsa terkirim, Anda akan menerima pembayaran sebesar 5 juta dari agen. Kemudian gunakan uang tersebut untuk membeli stok pulsa dengan chip all operator atau h2h.Dengan demikian, saldo stok pulsa yang Anda miliki menjadi Rp. 5.500.000,-.

Selanjutnya, ketika agen lainnya melakukamdeposit, langsung saja gunakan uang yang mereka berikan untuk membeli stok pulsa.Ketika agen membeli 1 atau 2 juta pulsa, tidak mungkin akan langsung digunakan untuk satu kali transaksi. Pulsa tersebut bisa untuk berhari – hari, jadi kita bisa memanfaatkan waktu untuk membeli pulsa lagi sebagai stok.

Cara Mendapatkan Stok Pulsa Chip atau H2H

Selanjutnya, Anda juga perlu mengetahui tentang caramendapatkan stok pulsa sehingga cukup untuk dijual kembali. pada umumnya, server pulsa menggunakan stok dengan cara menggabungkan host to host (H2H) dan chip sendiri.Para pemilik server pulsa umumnya tidak menggunakan chip sendiri secara total karena mereka membutuhkan modal besar untuk ini. Selain itu, mereka juga harus mempersiapkan stok pulsa CDMA dengan nominal 5 sampai 100 ribu untuk semua operator. Padahal, produk CDMA kurang banyak peminatnya. Apabila diperhitungkan, cara ini tentu akan membuat server merugi karena biaya operasional untuk ini juga sangat tinggi. Itulah yang menjadi alasan bagi mereka untuk juga menggunakan stok h2h agar produk yang kurang laku tersebut bisa tercukupi.

Untuk mendapatkan stok pulsa chip, Anda bisa mendapatkannya didealer operator di area Anda. Untuk pulsa Telkomsel, Anda perlu membeli di dealer chip MKIOS, Indosat di dealer I-SEV/ M-TRONIK, XLdi DOMPUL XL, serta 3 di dealer VTRI. Dengan mengetahui caramenyediakan stok, pastinya Anda bisa menjalankan bisnis pulsa ini dengan lancar. Jadi, tak perlu bingung lagi tentang bagaimana Anda harus menyediakan stok pulsa bagi para agen.

0 komentar:

Posting Komentar