Home » , , , , » JUAL PULSA TIDAK PERLU PUNYA OUTLET

JUAL PULSA TIDAK PERLU PUNYA OUTLET


Banyak orang berpikir bahwa untuk jualan pulsa perlu sebuah outlet, siapkan banyak HP & butuh modal yang sangat besar. Dulu memang seperti itu karena belu ada server pulsa all operator. Saat ini perkembangan teknologi semakin cepat, untuk jualan pulsa, orang tidak perlu membuka outlet. Cukup sediakan 1 HP saja asal bisa SMS sudah bisa untuk jualan pulsa.
Modal jualan Pulsa 50rb pun bisa jalan. Anda sudah bisa melakukan pengisian pulsa ke semua operator dengan syarat saldo anda mencukupi. Bukan hanya pulsa reguler saja, tetapi Pulsa Data, Token PLN, bayar tagihan Listrik, Bayar telkom, beli voucher game online semua bisa dilakukan hanya dengan 1 buah HP. Apalagi jika anda mempunyai HP android, transaksi pulsa bisa lebih cepat dan hemat biaya karena tidak perlu SMS. Agen bisa melakukan transaksi pulsa dengan menggunakan aplikasi android seperti: Telegram, Jabber, Nimbuzz & Gtalk/ Hangout.

tunggu apa lagi? Segera daftarkan Nomor HP anda di Jhova Pulsa. Daftarnya Mudah, Gratis. Transaksi dijamin lancar... Anda pasti Puas.

0 komentar:

Posting Komentar