Home » » Paket Internet SImpati Terbaru di Tahun 2015 3G Champion

Paket Internet SImpati Terbaru di Tahun 2015 3G Champion

Paket Internet SImpati Terbaru di Tahun 2015 3G Champion . . Menggunakan internet pada saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap pemakai ponsel. Baik pelajar, Mahasiswa, Karyawan Swasta, PNS, Petani & semua kalangan masyarakat sudah tidak bisa lepas lagi dengan internet. Tentu ada sebabnya, karena dengan internet kita bisa mencari segala macam informasi, jual beli online, komunikasi, dan masih banyak lagi aktifitas yang menggunakan internet. Bagi anda internet maniak yang setia dengan Telkomsel khususnya kartu Simpati, ada berita baru yang pastinya akan membuat anda senang. Pada saat ini sudah disediakan paket internet simpati 2015 yang diberi nama dengan 3G CHAMPION.

CARA MENDAFTARKAN PAKET INTERNET 3G CHAMPION

Paket internet Simpati 3G Champion adalah paket internet bulanan dan tiga bulanan simpati yang berada dalam skema tarif simpati aktif atau MSISDN tertentu. Kelebihan paket internet simpati 3G Champion ini adalah tidak ada batasan waktu penggunaan quota. Artinya quota anda bisa dipakai 24 jam full 100%. Selain itu, harga paketnya juga sangat murah kok, hanya 70rb saja maka anda akan mendapat quota internet yang cukup besar yaitu 4GB selama 1 bulan. Tapi jika anda mempunyai uang lebih, alangkah baiknya untuk memilih paket yang masa aktifnya 3 bulan dengan harga Rp125rb dengan besar kuota 6GB.

Cara mendaftarkan paket internetannya sagant mudah, anda cukup mengetik *999*333# dan tekan panggil. Selanjutnya ikuti perintah yang anda terima tersebut. Usahakan pendaftaran paket antara pukul 00.00 sampai dengan pukul 23.30. Buat anda pecinta kartu simpati, jangan sampai ketinggalan ya... Cobain dulu paket internet Simpati. Lebih Hemat lebih Murah. Tanpa perlu melihat jam, tanpa ada batasan waktu kuotanya. Download lancar, browsing lancar...

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )