Home » » SOFTWARE PULSA MURAH C2 METRO STANDARD

SOFTWARE PULSA MURAH C2 METRO STANDARD



Bagi agan-agan yang ingin mendirikan server pulsa elektrik tapi terbatas modal, kami menawarkan software pulsa murah C2 Metro Original Hanya 1 Jutaan saja. C2 Metro adalah sebuah program aplikasi (perangkat lunak) komputer yang dirancang untuk pengelolaan penjualan pulsa elektronik one chip all operator, voucher fisik dan Payment Point Online Bank (PPOB).
C2 Metro sudah digunakan lebih dari 500 server pulsa di seluruh Indonesia sejak tahun 2009. C2 hadir dengan harga yang sangat murah tetapi tetap mengutamakan kualitas. Transaksi cepat akurat, sangat mudah dioperasikan & sangat stabil.
Spesifikasi C2 Metro: 5 terminal Center Sender, 5 terminal YM Center Sender, 5 terminal Gtalk Center Sender, 1 terminal YM h2h (1 YM bisa untuk banyak supplier), 1 terminal Telkomsel, XL, Indosat, Axis, Three, SMS Order, Esia, Flexi, Smartfren & masih banyak fitur lainnya.

Pembelian software akan dikirim ke rumah anda dalam bentuk CD & Dongle sebagai lisensi resmi kepemilikan software anda.
Kami tim Support C2 Metro akan membantu anda untuk menjalankan server sampai bisa. Tersedia juga panduan menjalankan softwarenya.
Yang perlu anda siapkan untuk mendirikan server pulsa adalah:
1. Perangkat komputer minimal bisa terinstall windows XP atau W 7 pasti bisa jalan
2. Koneksi internet untuk ambil stok h2h bisa dengan modem GSM atau speedy
3. Modem huawei atau zte (modem internet) untuk SMS Center Sender, Mkios, dompul. Jika tidak ada chip mkios, dompul, sev anda bisa pakai stok h2h hanya dengan modal deposit minimal 500rb saja. Bisa pakai 2 modem huawei sebagai center sendernya.

Setelah software sampai di rumah anda, kami akan bantu install server dengan remote team viewer. Anda juga bisa install sendiri. Cara install sangat mudah hanya tinggal next next sampai selesai.

KAMI AKAN BERUKAN FULL SUPPORT SAMPAI ANDA BISA.
INFO LENGKAP KLIK DI ==>

SOFTWARE PULSA

8 komentar:

  1. Adi c.. Trimakasih artikel anda sangat bermanfaat.
    Saya juga browsing di liga pribadi huga puas namun no cs pakai no respon rumah kesulitan buat saya mghub .. Mksh 085764910141

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung ke website www.jasaserverpulsa.com aja bos fast respon,

      Hapus
  2. gman cara membeli server c2metro

    BalasHapus
  3. untuk pengganti trx via YM apa bos???

    BalasHapus
  4. mas misal saya punya mkios, sev, dompul terus chip h2h berarti butuh 4 modem ya + sms sender/center pake 2 buah total butuh 6 buah berarti ya mas, saya mau merintis server pulsa, saya minat beli software C2 metronya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul pak, kl H2H pakai SMS order tdk butuh koneksi internet.

      Hapus


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )