Home » » Master Dealer Pulsa Tanjung Selor

Master Dealer Pulsa Tanjung Selor

Master Dealer Pulsa Tanjung Selor Menerima Pendaftaran Master Dealer & Agen Pulsa Secara Gratis Bisa Daftarkan Downline Tanpa Ada Batasan Komisi Cair Kapan Saja. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan master dealer pulsa elektrik bisa jadi solusi bisnis yang menjanjikan. Selain mudah persyaratannya, modal awal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar.


Terkadang masih saja ada orang yang bertanya-tanya Apa Itu MD atau Master Dealer Pulsa? dilihat dari bahasanya sendiri sebenarnya kita sudah bisa menerka nerka kira-kira apa sih master dealer pulsa, master (dalam bahasa inggris) artinya tuan rumah/pimpinan, dealer (di bahasa inggris) bisa berarti pedagang/pembagi barang. Jadi kalau di terjemahkan secara sederhana (mudah mudahan mendekati benar) mungkin artinya pimpinan para pedagang.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar
Promo Daftar Master Dealer Pulsa

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini
Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Apa Itu Master Dealer Pulsa Tanjung Selor?

Master (dalam bahasa Inggris) berarti tuan rumah/penguasa dan dealer (dalam bahasa Inggris) berarti seorang pedagang. Dengan kata lain terjemahan ke dalam bahasa Indonesia secara sederhana master dealer berarti pemimpin para pedagang.

Master dealer pulsa adalah pemimpin atau agen pulsa yang berada di urutan paling teratas dari beberapa agen lain dibawahnya, yang disebut sebagai downline.

Master dealer juga merupakan sebutan untuk master dealer resmi atau agen pulsa yang ingin menjadi mitra kami, sehingga akan mendapatkan harga jauh lebih murah, serta anda juga dapat mendaftarkan orang lain sebagai downline Anda.

Cara Menjadi Master Dealer Pulsa Tanjung Selor

Perlu diketahui bahwa biaya pendaftaran master dealer pulsa resmi Gratis atau Tanpa Biaya Pendaftaran. Cara menjadi master dealer pulsa termurah juga sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan langkah berikut:

1. Memilih Distributor Terpercaya

Seringkali banyak kita jumpai distributor atau server pulsa yang menawarkan harga yang beragam hingga harga paling murah yang bisa menambah keuntungan penjulan Anda.

Namun, cara menjadi master dealer pulsa paling utama adalah mencari dan memilih distributor yang bukan hanya memberikan harga murah, tapi juga distributor yang sudah terpercaya dan menyediakan keamanan saat bertransaksi.

2. Memiliki Downline

Cara kedua master dealer adalah memiliki konter pulsa yang sudah menjadi downline Anda. Jika Anda tidak memiliki downline maka Anda harus mendapatkan downline dengan cara merekrut agen pulsa disekitar Anda sebanyak-banyaknya untuk bersedia menjadi downline Anda.

3. Melakukan Deposit

Setelah menjadi agen kami, syarat utama yang harus Anda lakukan agar bisa menjadi master dealer adalah memenuhi syarat utama yaitu bersedia deposit sebesar 1 juta rupiah di Aplikasi kami.

Deposit Anda bukan untuk biaya pendaftaran namun deposit Anda berupa saldo yang bisa Anda gunakan untuk melakukan semua transaksi menggunakan Aplikasi kami.

4. Menghubungi Customers Service

Setelah Anda melakukan deposit 1 juta rupiah, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menghubungi CS kami . Beritahu mereka bahwa Anda ingin menjadi master dealer di kami dan sudah melakukan deposit sebesar 1 juta rupiah.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar
Promo Daftar Master Dealer Pulsa

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini
Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Keuntungan Master Dealer Pulsa di Jhova Pulsa

Ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika menjadi master dealer di kami antara lain :

1. Harga Lebih Murah

Kami menyediakan harga lebih murah dari harga yang tertera di Aplikasi kami untuk semua master dealer, mulai dari pembelian pulsa dan paket data.

Tentu dengan harga yang lebih murah Anda akan mendapatkan keuntungan lebih jika melakukan transaksi menggunakan Aplikasi Kami.

2. Mendapatkan Komisi Setiap Transaksi

Semua master dealer Aplikasi kami akan mendapatkan komisi dari semua transaksi yang dilakukan oleh downline. Komisi tersebut bisa dikumpulkan menjadi saldo yang bisa digunakan.

3. Fasilitas WA Grup dengan CS

Kami memberikan support kepada master dealer untuk mempermudah melakukan transaksi menggunakan aplikasi kami melalui grup WA.

Anda bisa mendapatkan solusi dari semua masalah yang dialami master dealer ketika melakukan transaksi serta mendapatkan update promo terbaru langsung dari CS kami.

4. Mendapatkan Saldo

Master dealer pulsa berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan berupa free saldo aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan semua transaksi di Aplikasi Kami.

5. Mendapatkan Pinjamanan Modal.

Semua Anggota master dealer Akan mendapatkan pinjaman modal dari Aplikasi kami untuk bisa membantu usaha konter pulsa Anda lebih berkembang.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar
Promo Daftar Master Dealer Pulsa

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini
Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Keunggulan Master Dealer Pulsa Jhova Pulsa

Dibandingkan dengan server lain, inilah kelebihan kami :

1. Satu Modal Beragam Layanan

Tidak perlu modal terpisah. Hanya dengan satu deposit, Anda sudah bisa berjualan pulsa murah, token PLN, voucher game dan membuka layanan loket pembayaran PPOB.

2. Harga Kulakan yang MURAH

Harga dasar yang kami berikan relatif murah dan bisa Anda bandingkan dengan dealer pulsa yang lain.

3. Pendaftaran MUDAH dan GRATIS

Cukup mengirimkan SMS ke Center kami, Anda sudah bisa menjadi member kami dan tentunya tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

4. Modal RINGAN dan AMAN

Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- akan menjamin Anda untuk bisa memiliki usaha dengan modal kecil.

5. Proses Deposit yang MUDAH dan BEBAS BIAYA ADMIN

Deposit bisa Anda setorkan langsung ke kantor kami ataupun via transfer bank dan tanpa adanya potongan ataupun biaya admin.

6. Cara Transaksi yang MUDAH dan PRAKTIS

Transaksi bisa tanpa kode dan banyak pilihan jalur transaksi : SMS, WA dan support transaksi via Web Report.

7. Proses Transaksi yang CEPAT dan AKURAT

Kecepatan transaksi yang terjamin selama tidak ada trouble di sisi operator. Disertai pula Voucher Serial Number yang menjamin pulsa masuk dengan akurat.

8. Ada Web Report

Adanya web report akan memudahkan Anda dalam melakukan rekap transaksi harian serta memonitor perkembangan jaringan Anda.

9. Ada Web Cetak Struk

Bagi Anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin dipercaya.

10. Layanan Transaksi 24 jam NONSTOP

Siap melayani transaksi Anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu (nonstop), terkecuali ketika ada maintenance.

11. Customer Servis yang Ramah dan Siap Melayani

Kemudahan melakukan komplain jika mengalami Anda mengalami kesulitan, baik melalui chat WA, telepon maupun SMS.

12. Bisa Didownlinekan

Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen, Anda juga bisa mendaftarkan downline (agen) dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar
Promo Daftar Master Dealer Pulsa

Banyak Bonus Menanti Khusus Pendaftaran Agen Hari ini
Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

Klik-Disini-pesan-sekarang

Anda Bisa memulai berbisnis Dealer Pulsa Elektrik Termurah Nasional tanpa modal, dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi systemnya setiap downline anda ber transaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )