Home » » 6 Hal Menarik dari Bisnis Pulsa

6 Hal Menarik dari Bisnis Pulsa

Menekuni bisnis sendiri memang tidak mudah, sebab resiko gagal di tengah jalan karena belum paham strateginya sangat tinggi. Maka untuk pembelajaran dan di tahap awal ada baiknya menjalankan bisnis yang sifatnya ringan atau minim resiko. Misalnya adalah bisnis pulsa. 

Hal-Hal yang Membuat Bisnis Pulsa Menarik 

Bisnis pulsa bisa dikatakan menarik untuk ditekuni, karena beberapa hal menarik yang menyertainya. Diantaranya adalah: 

1. Modal Fleksibel 

Bisnis pulsa memiliki daya tarik dari segi modal yaitu terbilang fleksibel, yang membuatnya bisa dirintis dengan modal tipis. Beberapa bahkan sudah bisa jualan pulsa dengan modal hanya Rp 50 ribu. Namun tentu saja jika memungkinkan Anda bisa menambahkan modal yang lebih banyak agar bisa melayani banyak orang. 

2. Cocok Dijadikan Sampingan 

Mengelola bisnis pulsa tidak sulit karena skemanya sederhana. Yaitu menerima order, dilayani dengan handphone biasa, pulsa terkirim, dan mendapatkan pembayaran. Sehingga dengan skema yang sederhana ini bisa membuatnya ideal dijadikan sampingan. Baik pelajar, mahasiswa, maupun anak sekolah. 

3. Bisa Dilakukan Siapa Saja

Menjalankan bisnis pulsa tidak harus memiliki keahlian khusus atau memegang ijazah di jenjang pendidikan tertentu. Bisnis ini mudah dengan skema sederhana yang dijelaskan di atas. Sehingga siapapun bisa menjalankannya asalkan ada niat dan mau tekun untuk belajar. 

4. Pelanggan Banyak 

Siapa yang tidak membutuhkan pulsa? Tentunya orang-orang yang tidak memegang handphone, dan jumlahnya nyaris tidak ada. Zaman sekarang bahkan anak SD atau di bawahnya sudah aktif melalui handphone. Sehingga mereka semua membutuhkan pulsa. Bisa dikatakan bahwa jumlah pelanggan bisnis pulsa akan selalu ada, banyak, dan tidak pernah berkurang. 

5. Mudah Dipelajari 

Kesederhanaan dari skema bisnis pulsa membuatnya mudah dipelajari, bahkan bisa dipelajari sambil jalan. Anda bisa segera berjualan setelah melakukan deposit, sehingga tidak perlu menunggu ada konter, ada ini, dan ada itu. Langsung saja beraksi dan akan mendapati bisnis ini berjalan dengan baik. 

6. Resiko Kecil 

Hal menarik berikutnya dari bisnis pulsa adalah mengenai resiko yang terbilang kecil. Sebab pulsa bukanlah jenis dagangan yang bisa basi dan rusak, sehingga bisa dijual kapan saja. Tidak laku hari ini maka laku besok, tidak besok maka bisa bulan depan, dan seterusnya. Sehingga sifatnya bisa dijual kapan saja dan tidak akan rugi jika belum laku sama sekali dalam sehari. 

Bisnis pulsa termasuk jenis bisnis abadi, sebab kebutuhan pulsa diperkirakan akan selalu ada sejalan dengan masih maraknya penggunaan handphone. Oleh sebab itu jangan ragu menjalankan bisnis satu ini dengan segala hal menarik yang menyertainya. 

Supaya sukses, pastikan ditekuni dan juga dijalankan secara profesional. Tidak hanya terkait pelayanan terbaik namun juga tata kelola stok sampai keuangan. Sebab semakin profesional pengelolaannya semakin baik untuk menunjang masa depannya.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )