Home » » Aplikasi Transfer Uang ke Bank dengan Gratis Biaya Admin

Aplikasi Transfer Uang ke Bank dengan Gratis Biaya Admin

Saat ini keadaan belum sepenuhnya membaik dan normal meskipun disebagian kota Indonesia telah memberlakukan "New Normal". Lockdown dan PSBB di berbagai wilayah Indonesia pun kini ada juga yang telah dibuka sehingga masyarakat sudah memulai kehidupan yang normal dengan berbagai protokol kesehatan yang harus diikuti.

Namun, meskipun new normal berlaku, pandemi virus Corona belumlah beralih sehingga akan lebih aman jika sebaiknya kita masih tetap di rumah saja dulu selagi tidak ada kepentingan yang mendesak. Bahkan saat ini banyak sekali penawaran belanja kebutuhan pokok secara online dengan gratis ongkir hingga transfer uang antar bank saja bisa melalui aplikasi yang biaya adminnya pun gratis. 

Aplikasi Transfer Uang ke Bank dengan Gratis Biaya Admin

5 Aplikasi Transfer Uang ke Bank Tanpa Biaya Admin

Aplikasi yang dapat membantu berjalannya kegiatan transaksi antar bank berupa transfer uang kini hadir dengan gratis biaya admin. Selain itu, aplikasi tersebut pun juga beragam jenisnya sehingga pengguna bebas memilih sesuai dengan keinginannya. Dari pada penasaran, langsung saja simak penjelasan mengenai aplikasi transfer yang ke bank tanpa biaya admin di bawah ini.

1. OVO

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi OVO, juga sering disebut sebagai dompet digital yang dapat melakukan berbagai macam transaksi. Transfer uang ke bank merupakan salah satu fungsi dari aplikasi OVO ini. Menariknya, ketika sedang melakukan transaksi transfer uang ke bank tidak dikenakan biaya administrasi dengan maksimal transaksi 10 kali dalam sebulan.

2. LinkAja

Aplikasi yang kedua yaitu LinkAja yang juga merupakan aplikasi transfer uang ke bank dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Aplikasi ini merupakan besutan BUMN yang saat ini sedang trend. Sebab dengan menggunakan aplikasi ini semua orang bisa menggunakan fitur transfer uang tanpa takut terkena biaya admin.

3. Flip

Selanjutnya, aplikasi Flip yang juga termasuk aplikasi transfer antar bank dan telah beroperasi sejak 4 tahun. Flip merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan tanpa biaya administrasi alias gratis, sehingga para penggunanya akan merasa tidak terbebani. Aplikasi ini bahkan telah memiliki izin resmi dari bank Indonesia sehingga benar-benar aman dan terpercaya. 

4. OY! Indonesia

Kemudian, aplikasi transfer uang antar bank yang membebaskan biaya admin adalah Oy! Indonesia. Menariknya, aplikasi ini merupakan aplikasi fintech buatan anak bangsa yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan transfer antar bank dengan tanpa biaya.

5. DANA

Terakhir, aplikasi kirim uang dengan cepat dan aman dengan bebas biaya admin yaitu DANA. Aplikasi  dompet digital satu ini memiliki banyak sekali kelebihan, selain gratis biaya admin, para sahabat dapat menggunakannya dengan transfer dari berbagai bank dengan maksimal 10 kali transaksi dalam satu bulan. Kemudian memiliki banyak promo berupa pulsa dan voucher game.

Itulah tadi kelima dari aplikasi transfer uang antar bank yang memiliki banyak kelebihan dan dapat dirasakan oleh setiap penggunanya. Jadi, tidak perlu keluar rumah jika ingin transfer untuk keperluan ataupun belanja online ya sahabat.

0 komentar:

Posting Komentar