Home » » Pembayaran Real Time Solusi agar Bisnis Laris Manis

Pembayaran Real Time Solusi agar Bisnis Laris Manis

Menjalankan bisnis di era digital seperti sekarang sepertinya terasa jauh lebih mudah dengan sokongan teknologi terkini dibanding beberapa tahun ke belakang. Apabila menjalani bisnis niaga, tidak ada salahnya beralih dari metode transaksi manual ke digital yang lebih praktis dan real time. Langkah ini disebut-sebut mampu memaksimalkan omset, benarkah demikian? 

Pembayaran Real Time Solusi agar Bisnis Laris Manis

Laris Manis dengan Pembayaran Real Time

Semakin kesini transaksi real time semakin meningkat karena dirasa lebih aman, praktis, dan juga ekonomis karena bisa panen promo menarik. Sedangkan dilihat dari segi pelaku usaha penggunaan aplikasi untuk pembayaran real time lebih menguntungkan. Sebab laporan transaksinya jelas, pengecekan histori juga mudah, dan pembayaran ke berbagai vendor menjadi semakin praktis. 

Melihat pengaruh positif dari transaksi real time dalam dunia bisnis, maka tidak ada salahnya memakainya untuk menggeser metode manual. Berikut beberapa aplikasi terbaik untuk menunjang transaksi pembayaran real time tersebut: 

1. OVO 

Aplikasi transaksi pembayaran real time yang pertama adalah OVO yang dijamin sangat familiar karena terbilang populer, khususnya setelah bekerjasama dengan aplikasi Grab. Aplikasi ini berhasil menggaet banyak masyarakat di Indonesia untuk menggunakannya karena banyak promo serta cashback. 

2. GOPAY 

GOPAY merupakan fitur dompet digital yang menyatu dengan aplikasi GO-JEK, dan awalnya hanya dipakai untuk transaksi lewat aplikasi induk tersebut. Namun seiring berjalannya waktu GOPAY bisa digunakan untuk berbagai keperluan pembayaran. Termasuk belanja di merchant GO-JEK dan mendapatkan banyak promo diskon. 

3. DANA 

Siapa yang tidak kenal aplikasi dompet digital bertajuk DANA? Dijamin sangat familiar karena aplikasi ini memang banyak digunakan. DANA menjadi pilihan banyak orang karena fiturnya lengkap dan sudah memiliki banyak merchant ternama. Sebut saja seperti: TIX.ID, Bukalapak, Samsung Pay, dan juga KFC. 

4. LinkAja

Aplikasi pembayaran online  berikutnya adalah LinkAja yang menawarkan banyak fitur bermanfaat. Seperti layanan pembelian bahan bakar di pom bensin, pengiriman uang, pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembayaran tagihan, dan lain sebagainya. Sehingga aplikasi ini cocok digunakan untuk menunjang bisnis masa kini. 

5. DOKU

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai pelopor untuk aplikasi pembayaran online lewat smartphone. Merchant yang dimiliki sudah sangat banyak yang membuatnya sangat mungkin dipakai belanja berbagai keperluan. DOKU juga ideal digunakan untuk menunjang transaksi online maupun offline, sehingga cocok untuk konsumen maupun pelaku usaha selaku produsen. 

Kepraktisan yang diberikan oleh aplikasi dompet digital membuatnya populer dengan sangat cepat. Tidak hanya bisa digunakan untuk transaksi online saja namun juga offline di berbagai merchant aplikasi. Aplikasi ini juga efektif menunjang kegiatan bisnis, karena bisa dipakai menerima pembayaran pembeli ataupun dari pihak lain. Sekaligus untuk sebaliknya, yakni bisa dipakai untuk melakukan transaksi apapun dari saldo dompet digital yang dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar