Home » , , » Software Pulsa Android Cepat, Stabil

Software Pulsa Android Cepat, Stabil


software pulsa android

Software Pulsa Android Cepat, Stabil & Aman Support Ppob. Server Terstabil. Penawaran Termurah & Lengkap. Layanan: Pulsa, Token Listrik. Selamat datang di web resmi WIJAYA KOMUNIKA. Kami adalah server pulsa ppob yang sudah kondang dan berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa elektrik sekaligus distributor resmi pulsa all operator yang menawarkan peluang usaha jualan voucher pulsa dengan menjadi mitra kami sebagai agen pulsa murah. Sebagai tahapan perkenalan, silahkan simak paparan beragam produk, jasa layanan bisnis pulsa online serta fasilitas yang kami tawarkan spesial untuk anda.
WIJAYA KOMUNIKA adalah Distributor pulsa elektrik dan ppob murah berskala Nasional semua operator yang menyaediakan berbagai macam produk Pulsa Elektrik, Paket Data Internet, Token PLN Prabayar, Voucher Game Online, dan Pembayaran tagihan PPOB Pasca Bayar Anda.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Software Roket Pulsa Android

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )


Aplikasi Software Roket Pulsa Android

Aplikasi Android untuk Server Pulsa all operator bisa diperoleh menggunakan gawai pintar. Android ini bisa membantu untuk menjalankan bisnis. Bisnis pulsa pun dapat menggunakan aplikasi android sehingga bisa semakin membantu dalam berjualan pulsa. Dengan hadirnya android banyak manfaat yang dirasakan mulai dari bisa berkomunikasi jarak jauh dengan beda negara atau bahkan beda benua.
Berbisnis pulsa memiliki kelebihan jika menggunakan aplikasi dari android dibandingkan dengan cara manual yang masih harus mengingat format sms. Selain itu tak perlu menghafal nomor pusat maupun menghafal YM Center. Hanya menggunakan jari untuk mengklik selanjutnya transaksi jual beli pulsa telah sukses untuk dilakukan.

Kelebihan Software Roket Pulsa

Software Aplikasi Android untuk server pulsa harus diperhatikan, ketika akan mengunduhnya karena software yang tidak orisinal akan sering terkena virus sehingga bisa mengganggu kelancaran transaksi jual beli pulsa. Aplikasi android terbaik pastinya memiliki berbagai fitur-fitur yang memudahkan pengguna bisnis pulsa dalam menjalankan usahanya.
Berikut kelebihan software roket pulsa:

Lancar di Trafik Padat

Tetap hebat dan cepat, meskipun trafik transaksi padat. Lebih dari 200 user Roket Pulsa yang tersebar di seluruh Indonesia memberi kesaksian bahwa transaksi tetap lancar memproses lima ribu transaksi / hari.

Data Server Aman

Adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala. Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati.

Bebas Iuran Bulanan dan Royalty

Setiap user Roket Pulsa tidak akan ditarik iuran bulanan atau royalty transaksi pulsa. Anda cukup membayar sumbangan tahunan Rp150.000 dan tetap berhak mendapatkan update di setiap ada perubahan dan pengembangan software.

Transaksi Multi Platform

Dengan menggunakan software Roket Pulsa, Mitra anda dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/ Jabber  & Telegram.

Serba Otomatis

Dikembangkan agar bekerja otomatis 24 jam nonstop. Pengalihan transaksi otomatis saat gangguan, deposit otomatis dengan tiket, pengulangan trx otomatis saat tidak ada respon dari supplier, Penghitungan laba yang jelas dan lengkap. Pekerjaan Operator Server Jadi Banyak Berkurang. Anda bisa lebih fokus di marketing.

Mudah Setting / Config Sendiri

Hampir semua setting dan config software, custome dll bisa dilakukan sendiri dengan mudah. Tidak harus menghubungi teknisi.

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Software Roket Pulsa Android

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )


Jadi itulah sedikit ulasan mengenai aplikasi android yang bisa dicoba untuk server pulsa. Semua inovasi-inovasi IT dan bisnis kami lakukan dengan bekerja keras dan smart untuk menjaga bisnis anda agar selalu up to date menyesuaikan perkembangan terkini dan selangkah lebih maju dari para kompetitor.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )