Home » » Cara untuk Sukses Meski Hanya Menjual Pulsa Elektrik

Cara untuk Sukses Meski Hanya Menjual Pulsa Elektrik

Kita semua sadar bahwa teknologi internet sudah menjadi kebutuhan harian. Tidak hanya untuk sekedar bersosial media, tapi internet sering kali juga menjadi pendukung utama pekerjaan.Terkait kebutuhan tersebut, otomatis kebutuhan manusia saat ini akan pulsa juga semakin meningkat. Hal ini pun menjadi peluang bagi siapa saja untuk membuka bisnis penjualan pulsa elektrik.

Tidak melulu harus memiliki kios dan menunggu pelanggan datang. Anda juga bisa menjual pulsa elektrik ini sambil mengerjakan berbagai pekerjaan lainnya. Karena ketika pembeli datang, Anda tinggal transfer pulsa sesuai nominal yang diinginkan. Pelanggannya pun cukup orang – orang di sekitar Anda, karena pulsa sudah menjadi kebutuhan bagi siapa saja saat ini.

Cara untuk Sukses Meski Hanya Menjual Pulsa Elektrik

Tips Sukses Jualan Pulsa Elektrik

Meski barang dagangan Anda hanya berupa pulsa elektrik, bukan berarti Anda tidak bisa sukses dalam bisnis ini. Ketahui beberapa hal di bawah ini untuk menadi sukses dalam berbisnis pulsa elektrik.

1. Pilih Server Pulsa Terpercaya

Sebelum memulai bisnis pulsa, tentu saja Anda harus memilih server pulsa terlebih dahulu. Pastikan server yang dipilih merupakan server resmi yang beroperasi di bawah hukum. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir bahwa penyedia server akan melakukan penipuan dan membawa kabur saldo pulsa yang sudah Anda beli. Temukan berbagai rekomendasi dari para pembisnis pulsa yang sudah lebih dulu menguasai bisnis ini. Ada bisa bertanya lewat forum – forum yang berisikan para penjual pulsa tronik dan penyedia server software pulsa.

2. Tidak Terlalu Mahal Menjual Pulsa

Sangat penting untuk tidak terlalu banyak mengambil keuntungan dalam menjual pulsa. Pastikan Anda menyesuaikan dengan harga pasar, atau bahkan bisa lebih murah. Meski keuntungan yang didapat sedikit dalam setiap transaksi, semakin lama keuntungan akan semakin besar dengan semakin banyaknya pelanggan Anda. Sebagian besar orang pasti akan lebih tertarik dengan harga yang lebih murah, meski selisihnya hanya 500 rupiah saja.

Karena penjual pulsa semakin mudah ditemukan di mana saja saat ini, usahakan untuk menjadi penjual pulsa elektrik agar pelanggan Anda semakin banyak dan terus setia. Gunakan prinsip ‘Sedikit – sedikit, lama –lama menjadi bukit’ dari pada mendapatkan keuntungan besar tapi hanya satu kali. Hal ini juga berdasarkan pengalaman banyak penjual pulsa yang sepi pembeli karena harganya yang lebih tinggi dari penjual lainnya.

3. Jangan Biarkan Pembeli Berhutang

Karena keuntungan dari penjualan pulsa ini sangat sedikit, sebisa mungkin jangan pernah menghutangkan pulsa ke pembeli. Justru karena nominalnya sedikit Anda akan sungkan menagih dan apabila ada banyak pembeli yang berhutang, nantinya modal Anda akan habis dan tidak bisa membeli saldo pulsa lagi. Tapi jika dalam keadaan darurat untuk menghutangkan, pastikan Anda mau menagih hutang pulsa tersebut. Dengan begitu, bisnis pulsa elektrik Anda akan berjalan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar