Home » » Update Promo Kartu Internet Smartfren di Tahun 2020

Update Promo Kartu Internet Smartfren di Tahun 2020

Smartfren, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu provider ini. Smartfren memang memiliki daya tarik tersendiri sejak beberapa tahun belakangan. Hal ini tentunya dipengaruhi produknya yang banyak digemari dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Khusus di tahun ini smartfren menawarkan berbagai promo internet menarik bagi pelanggan setianya. Apa saja promo yang ditawarkan oleh smartfren di tahun 2020 ini? Berikut informasi selengkapnya.

Update Promo Kartu Internet Smartfren di Tahun 2020

4 Promo Internet Smartfren Termurah Tahun 2020

Mendapatkan paket internet dengan harga yang terjangkau tentu akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan kuota internet, terlebih jika kuota yang ditawarkan cukup besar. Terkait dengan hal ini, smartfren menawarkan sejumlah paket internet dengan harga murah dan kuota yang cukup besar. Perhatikan penjelasan di bawah ini. 

1. Promo Internet 2,5 GB Harga 5 Ribu

Promo paket internet pertama yang ditawarkan adalah internet 2,5 GB dengan tawaran harga Rp. 5.000. Kuota dari paket 2,5 GB ini terbagi ke dalam beberapa bagian, yaitu 500 MB untuk kuota utama (24 jam), 1,5 GB untuk kuota malam (01.00  sampai 04.59), dan 500 MB untuk keperluan chat via line maupun whatsapp. Kuota 2,5 GB ini dapat digunakan dalam jangka waktu 3 hari.

2. Promo Internet 3 GB Harga 12 Ribu-an

Promo internet selanjutnya yang ditawarkan oleh smartfren adalah internet 3 GB dengan harga Rp. 12.800. Paket internet murah satu ini dapat digunakan dalam kurun waktu 7 hari. Pemakaiannya sendiri bisa digunakan selama 24 jam nonstop. Selain itu, pelanggan yang mengambil promo ini juga akan mendapatkan bonus nelpon tak terbatas ke sesama pengguna smartfren.

3. Promo Internet 4 GB Harga 10 Ribu

Promo ketiga kartu smartfren adalah paket internet dengan kuota 4 GB dan ditawarkan dengan harga Rp. 10.000. Sama dengan jenis paket sebelumnya, paket yang ketiga ini juga memiliki masa aktif selama 7 hari. Penggunaan kuotanya sendiri terbagi ke dalam beberapa bagian, yaitu kuota utama sebesar 1,25 GB, kuota malam sebanyak 1,75 GB, dan kuota chat sebesar 1 GB. Selain mendapatkan kuota internet, pelanggan juga akan memperoleh bonus nelpon tak terbatas. 

4. Promo Internet 6 GB Harga 20 Ribu

Promo keempat adalah paket internet smartfren dengan kuota 6 GB dan harga Rp. 20.000. Paket internet ini dapat digunakan selama 30 hari. Pemakainnya juga terbagi ke dalam beberapa bagian, yaitu 2GB kuota utama, 3 GB kuota malam, dan 1 GB untuk kuota chat. 

Adakah yang menarik minat Anda? Pastinya setiap promo internet yang ditawarkan oleh smartfren memiliki aturan yang perlu dipahami. Proses pembeliannya pun dapat dilakukan dengan mudah melalui dial number smartfren dan juga aplikasi mobile miliki smartfren. Pastikan Anda membaca terlebih dahulu deskripsi promonya sebelum membeli. Selain itu, pastikan Anda juga memiliki saldo pulsa yang cukup untuk mengambil promo internet yang ditawarkan tadi. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar