Home » » Update Promo Internet Indosat Tahun 2020

Update Promo Internet Indosat Tahun 2020

Indosat juga termasuk salah satu kartu provider yang cukup berpengalaman di Indonesia. Kartu ini dikenal dengan jangkauan jaringannya yang cukup luas, harga paket yang terjangkau, serta kualitas koneksi yang stabil. Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggannya, kali ini indosat hadir dengan promo internet terbarunya. Bagi Anda yang memang menjadi pelanggan setia indosat, mari simak update promo internet indosat tahun 2020 berikut ini. 

Update Promo Internet Indosat Tahun 2020

4 Promo Terbaru dari Kartu Indosat

Jika Anda memang pelanggan setia dari indosat, maka akan sangat berguna untuk mengetahui informasi promo terbaru yang diberikan provider tersebut. Khusus pada bulan maret 2020 ini indosat menawarkan sejumlah promo pada paket internetnya. Agar tidak penasaran, mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Internet Mingguan dengan Kisaran Harga Rp. 12.000 hingga Rp. 15.000

Promo pertama yang ditawarkan oleh Indosat adalah internet mingguan dengan kisaran harga Rp. 12.000 hingga Rp. 15.000. Paket dengan harga Rp. 12.000 memiliki kuota sebesar 5 GB  dengan pembagian 1 GB kuota utama dan 4 GB kuota malam. Sementara paket Rp. 15.000 memiliki kuota utama 1 GB, batas pemakaian aplikasi sebesar 2GB, mendapatkan unlimited streaming dan bonus 500 Mb.

2. Internet Bulanan dengan Kisaran Harga di Bawah Rp. 70.000

Promo berikutnya yang menarik untuk disimak adalah internet bulanan dengan kisaran harga di bawah 70 ribu. Tersedia 3 paket internet yang ditawarkan indosat untuk kisaran harga tersebut. Pertama, paket internet 10 GB dengan harga 45 ribu. Kedua, paket internet 14 GB dengan tawaran harga 50 ribu. Ketiga, paket internet unlimited 3GB dengan harga Rp. 60.000.

3. Internet Bulanan dengan Kisaran Harga di Atas Rp. 70.000

Masih dalam kategori paket internet bulanan, kali ini indosat menawarkan paket dengan kisaran harga di atas 70 ribu. Masing-masing pakter tersebut terdiri atas paket internet 40 GB combo, paket internet 25GB, dan paket internet unlimited 10 GB. Harga dari tiap paket tersebut adalah 80 ribu dan 100 ribu. 

4. Internet 15 Hari Rp. 15.000

Berpindah ke tawaran promo lainnya, Indosat juga memiliki paket dengan masa aktif 15 hari. Kuota yang dimiliki paket ini cukup besar, yaitu 2 GB yang dapat digunakan selama 24 jam. Tentunya hal ini akan memberikan kepuasan pemakaian yang cukup bagi konsumen.

Apabila diperhatikan maka promo yang diberikan oleh indosat ini memang cukup menarik untuk dicoba. Tentunya setiap promosi tadi dapat langsung dicoba melalui dial number atau menggunakan aplikasi mobile dari indosat. Sebelum mengambil promo yang diberikan, ada baiknya memahami terlebih dahulu segala ketentuan yang telah ditetapkan. Demikianlah informasi seputar promo terbaru dari kartu indosat ini, semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar