Home » » Paket Internet Murah XL di Bawah 70 Ribu

Paket Internet Murah XL di Bawah 70 Ribu

Memiliki paket internet yang cukup merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Sebab saat ini setiap orang begitu membutuhkan akses internet untuk berbagai keperluan. Oleh sebab itu, menyimak informasi tentang paket internet murah dari XL kali ini merupakan hal bijak yang dapat dilakukan untuk mendapatkan paket internet yang sesuai dengan kondisi keuangan.

Paket Internet Murah XL di Bawah 70 Ribu

Daftar Paket Internet Murah XL Dibawah 70 ribu

1. Paket XTRA Combo Jenis VIP Rp. 69.000

Paket pertama yang ditawarkan oleh XL adalah paket XTRA Combo jenis VIP dengan harga Rp. 69.000. Paket ini memiliki kuota internet sebesar 5 GB dan dapat digunakan di semua jaringan. Selain itu juga ada tambahan kuota untuk mengakses youtube sebesar 5 GB dan juga paket nelpon ke semua operator selama 20 menit. Masa aktif dari paket seharga 69 ribu ini sendiri adalah 30 hari (1 bulan).

2. Paket XTRA Rejeki Rp. 65.000

Paket kedua XL yang memiliki harga di bawah 70 ribu adalah paket XTRA Rejeki dengan harga Rp. 65.000. XL menawarkan paket ini dengan kuota 3 GB dan dapat digunakan pada jaringan 2G, 3G, hingga 4G. Hebatnya lagi pada paket ini XL juga memberikan fasilitas akses internet tanpa batas (unlimited) pada pukul 01.00 hingga pukul 06.00 WIB. Selain itu juga disediakan kuota chatting berupa whatsapp dan line. Sama seperti paket pertama tadi, paket internet kedua ini juga aktif selama 1 bulan.

3.  Paket XTRA Combo Rp. 59.000

Paket internet XL yang ketiga adalah paket XTRA Combo yang ditawarkan dengan harga Rp. 59.000. Paket ini memiliki kuota yang cukup besar, yaitu 5 GB untuk kuota utama pada jaringan 2G, 3G, dan 4G. Selanjutnya juga disediakan 5 GB untuk mengakses youtube, serta bonus telepon untuk ke semua operator sebesar adalah 20 menit. Masa aktif dari paket juga berlaku dalam 1 bulan, sehingga dapat digunakan cukup lama.

4. Paket XTRA Rejeki Rp. 20.000

Jika tiga paket sebelumnya memiliki masa aktif 30 hari, maka paket yang keempat ini memiliki masa aktif selama 14 hari. Selama kurun waktu 2 minggu tersebut pengguna dapat menghabiskan 100 MB kuota internet, 15 menit nelpon ke semua operator, 185 menit nelpon ke sesama nomor XL, dan kuota unlimited khusus untuk whatsapp, waze, line serta gojek.

Bagaimana cukup banyak bukan pilihan paket internet yang ditawarkan oleh XL? Tentunya pilihlah paket internet yang sesuai dengan kebutuhan pemakaian dan kemampuan budget yang dimiliki. Gunakanlah pula kuota internet dengan bijak, sehingga kuota internet tidak cepat habis.

0 komentar:

Posting Komentar