Home » » Paket Internet Bulanan Telkomsel Terbaru 2020

Paket Internet Bulanan Telkomsel Terbaru 2020

Telkomsel pada dasarnya merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia. Provider ini dikenal memiliki jaringan yang luas dan cukup stabil ketika digunakan. Sama seperti provider lainnya, telkomsel pun menawarkan aneka produk paket internet bagi para konsumennya. Paket internet yang ditawarkan pun sangat variatif, baik dari sisi harga dan jumlah kuotanya. Kali ini informasi tentang paket internet dikhususkan pada jenis paket yang memiliki masa aktif selama 1 bulan. Apa saja paket bulanan yang ditawarkan oleh Telkomsel? Simak selengkapnya di bawah ini.

Paket Internet Bulanan Telkomsel Terbaru 2020

Daftar Paket Internet Bulanan Telkomsel

1. Paket Combo OMG Simpati 6,5 GB

Paket pertama adalah paket combo OMG simpati 6,5 GB. Paket ini memiliki kuota 6,5 GB yang dibagi menjadi 4,5 GB untuk jaringan 2G hingga 4G dan 2 GB untuk kuota OMG. Selain itu, paket internet ini juga memiliki 100 menit bonus nelpon dan 60 bonus SMS. Harga yang ditawarkan untuk paket internet pertama ini adalah Rp. 63.000.

2. Paket OMG Loop 4 GB

Paket bulanan kedua dari telkomsel adalah paket OMG Loop 4 GB. Paket ini juga terbagi ke dalam dua bagian, yakni 3 GB untuk jaringan 2G, 3G, dan 4G, sementara sisanya adalah kuota OMG. Paket OMG Loop 4 GB dengan masa aktif satu bulan ini ditawarkan pada harga Rp. 45.000.

3. Paket HaloKick 30 GB

Paket terbaru selanjutnya dari telkomsel di tahun ini adalah paket halo kick 30GB dengan masa aktif 1 bulan. Pada paket ini pelanggan akan mendapatkan 15GB kuota internet, 15GB kuota khusus entertainment, bonus nelpon 100 menit ke sesama pengguna telkomsel, bonus nelpon 40 menit ke semua operator, serta 200 sms ke semua operator. Harga yang dibandrol untuk paket internet ketiga ini adalah Rp. 100.000.

4. Paket OMG Loop 17 GB

Paket keempat yang ditawarkan oleh telkomsel adalah paket internet OMG Loop dengan kuota 17 GB. Tentunya paket ini memiliki masa aktif selama 1 bulan. Kuotanya sendiri terbagi ke dalam dua jenis, yakni kuota utama sebesar 15 GB dan kuota OMG sebesar 2 GB. Harga dari paket OMG Loop 17GB ini adalah Rp. 103.000.

5. Paket OMG AS 17 GB

Sama dengan paket keempat tadi, paket internet satu ini juga memiliki kuota 17 GB. Pembagian kuotanya juga sama, yaitu 15 GB untuk kuota utama yang bisa digunakan di semua jaringan dan 2 G khusus kuota OMG. Harga dari paket ini sendiri bandrol pada kisaran Rp. 114.000.

Demikianlah beberapa tawaran paket internet bulanan dari telkomsel yang dapat dimanfaatkan. Tentunya masih ada jenis paket lain yang dapat langsung Anda periksa melalui telepon genggam yang dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )